Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Berburu Jam Tangan Branded di Jakarta Fair 2024 Bisa Dapat Diskon 70 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2024, semakin banyak promo dan diskon bertebaran. Seperti, berbagai produk jam tangan branded yang memberikan diskon hingga 70 persen.

Bagi Sobat Holopis yang ingin berburu jam tangan branded, seperti produk dari Bulova, Caterpillar, Christ Verra, G-Shock, Hush Puppies, Jaguar, Reebok, Slazenger, Seiko, hingga Invicta bisa ditemukan di Hall D1 JIExpo Kemayoran.

Fulltime memberikan program ‘Big Sale’ hingga 50 persen untuk beberapa produk terbaiknya. Namun, Fulltime juga memberikan diskon 70 persen untuk beberapa produk dari Caterpillar.

“Kita kasih produk terbaik untuk para pengunjung Jakarta Fair. Harga mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 51 juta model Invicta,” ujar salah satu penjaga booth seperti dikutip Holopis.com, Jumat (12/7).

Dia menjelaskan, best seller tahun ini adalah produk Christ Verra. Beragam model yang ditampilkan jenama asal Prancis itu cukup memikat hati konsumen.

“Sejauh ini produk yang banyak keluarnya memang Christ Verra, cowok atau cewek beli juga. Kita bandrol di harga Rp 900.000 sampai Rp 4 juta,” lanjutnya.

Selain menampilkan produk jam tangan berkualitas, Fulltime juga menawarkan penggantian batu baterai dengan harga terjangkau.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB.
Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

5 Tips Menonton Konser Artis Internasional Agar Aman Sentosa

Menonton konser artis internasional adalah pengalaman yang luar biasa, dan banyak ditunggu oleh penggemar-penggemar musik di Indonesia.

Cek Pembangunan IKN, DPR : IKN adalah Ikon Bangsa Indonesia

HOLOPIS.COM, NUSANTARA – Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik...

Tips Bulu Mata Lentik Alami Tanpa Penjepit

Bulu mata lentik alami tidak hanya membuat mata terlihat lebih menarik, tetapi juga dapat memberikan kesan segar dan cerah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru