VIRAL : Akibat Mabuk Kecubung, 2 Orang di Banjarmasin Tewas dan 35 Lainnya Dirawat di RSJ

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan bagaimana dampak sejumlah korban akibat mabuk kecubung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dikabarkan juga bahwa akibatnya, dua orang meninggal dunia dan 35 orang lainnya harus dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Dipantau Holopis.com dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, nampak sebuah rangkaian video memperlihatkan baik pria maupun wanita seperti hilang kesadaran layaknya Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Dari video tersebut, ada wanita yang nampak kebingungan, kemudian pria yang marah-marah hingga tergeletak di jalanan.

Rangkaian video itu diduga merupakan korban akibat mabuk kecubung. Bahkan, laporan tersebut mengklaim bahwa di sebanyak dua orang dilaporkan meninggal dunia dan 35 orang lainnya harus dirawat ke RSJ Sambang Lihum, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Meski begitu, belum dapat dipastikan apakah rangkaian video itu adalah seluruhnya merupakan dampak akibat mabuk kecubung di Banjarmasin atau bukan.

Selain daripada itu, belum ada informasi pasti kapan insiden tersebut terjadi.

Video viral itu pun menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Nih barang emang ajaib, pengonsumsinya bakal berhalusinasi sesuai suasana hattinya, kalo lagi seneng bakal halusinasi yg seneng2, lg sedih, lagi marah bahkan lagi sang pun langsung muncul efeknya sesuai perasaannya.. dan efeknya baru hilang setelah berhari-hari,” tulis komentar @annisa_zeyy.

“Itu gada obat nya kalo mau sembuh harus dibiarin berhari,” tulis komentar @yopiiakbar.

“Orang miskin mau mabuk gak ada duit,” tulis komentar @profesor.kehutanan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemobil Buang Sampah Sembarangan di Jalur Puncak, Ditegur Malah Marah

Aksi tak terpuji kembali terjadi di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, dimana pemobil yang melintas di Jalur Puncak membuang sampah sembarangan ke tengah jalan.

VIRAL : Pemilik Mobil Innova Emosi Gegara Tak Bisa Isi Solar Subsidi

Sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang pria pemilik mobil Toyota Kijang Innova yang emosi lantaran mobilnya tidak bisa membeli BBM jenis solar subsidi di SPBU milik Pertamina.

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru