Ruud van Nistelrooy Gabung MU Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ruud van Nistelrooy telah resmi kembali bergabung bersama Manchester United (MU), sang legenda join Setan Merah ditunjuk sebagai asisten manajernya Erik ten Hag.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak MU, Kamis (11/7), dimana Ruud van Nistelrooy dikontrak hingga Juni 2026 atau seiring dengan kontrak yang dimiliki Erik ten Hag. Selain dia, ada juga Rene Hake yang juga akan menjadi asisten manajer nantinya, dengan durasi kontrak yang sama.

Dalam hal ini, manajer Erik ten Hag pun menyambut baik kehadiran Ruud van Nistelrooy dan Rene Hake sebagai asisten barunya.

“Saya senang Rede dan Ruud setuju bergabung dengan proyek kami, menambah banyak pengalaman, pengetahuan, dan energi baru bagi staf,” ucap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk menyegarkan tim pelaith saat kami berupaya membangun pencapaian dalam dua tahun terakhir dan mendorong ke level berikutnya,” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Ruud van Nistelrooy merupakan legenda klub Manchester United itu sendiri.

Ruud van Nistelrooy salah satu striker tertajam yang dimiliki MU di era kepelatihan Sir Alex Fergusen.

Karirnya sebagai pemain tentu tak diragukan lagi, dimana Ruud van Nistelrooy telah bermain sebanyak 219 kali dan sukses mengemas 150 gol bersama MU. Bahkan, ia mampu menyumbangkan empat trofi, dengan titel Liga Inggris musim 2002/2003 dan Piala FA 2003/2004 diantaranya dalam lima tahun bersama Setan Merah.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru