Erik ten Hag Senang Ruud van Nistelrooy Jadi Asistennya di MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erik ten Hag menyambut baik kehadiran Ruud van Nistelrooy di Manchester United (MU) sebagai asisten kepelatihan tim. Manajer berkepala pelontos itu pun yakin bahwa adanya Nistelrooy bisa membawa Setan Merah naik level.

Diketahui, MU secara resmi menunjuk Ruud van Nistelrooy sebagai asisten baru manajer Erik ten Hag. Selain Nistelrooy, Setan Merah sejatinya memboyong nama lain, yaitu Rene Hake.

Nama Ruud van Nistelrooy sendiri tentu bukan nama ‘kemarin sore’, pemain Belanda itu merupakan legenda MU. Nistelrooy mampu membawa Setan Merah meraih berbagai gelar juara, mulai dari trofi Liga Inggris, Piala FA dan lainnya.

Selain menjadi pemain, Ruud van Nistelroy juga sejatinya sempat menyicipi sebagai manajer. Ia sempat menjadi asisten pelatih di tubuh skuad Tumnas Belanda pada 2020 hingga pelatih utama PSV Eindhoven pada 2022.

Seiring dengan penunjukan Ruud van Nistelrooy tersebut, Erik ten Hag pun turut senang dan berharap Nistelrooy dan Rene membawa MU ke level yang lebih baik lagi.

“Saya senang Rene dan Ruud setuju untuk bergabung dengan Proyek kami, menambah banyak pengalaman, pengetahuan dan energi baru bagi staf,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk menyegarkan tim pelatih saat kami berupaya membangun pencapaian dalam dua tahun terakhir dan mendorong ke level berikutnya,” tambahnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru