Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Donny van de Beek Resmi Tinggalkan Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Donny van de Beek secara resmi meninggalkan Manchester United, pemain asal Belanda itu sah bergabung bersama Girona di bursa transfer pemain musim panas ini.

“Donny van de Beek telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Girona di La Liga,” tulis pengumuman Manchester United, seperti dikutip Holopis.com.

Perihal ini, Donny van de Beek sendiri telah mengucapkan salam perpisahannya kepada seluruh fans Manchester United.

“Untuk keluarga Manchester United tercinta, hari ini akan dikenang sebab kisah saya di klub akan berakhir,” ungkap Donny di Instagram @donnyvdbeek.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan selama bertahun-tahun ini. Dari momen kedatangan di Manchester United, kami merasa amat disambut dan bersyukur atas hal itu,” tambahnya.

Donny van de Beek pun kemudian resmi bergabung bersama Girona, dimana pemain asal Belanda itu sah menandatangani kontrak jangka panjang hingga 2028 mendatang.

Menariknya, Donny van de Beek akan turut serta bermain di Liga Champions musim depan, sebab Girona diketahui finis di peringkat tiga akhir klasemen La Liga musim lalu.

Sebagai informasi tambahan, Donny van de Beek diboyong Manchester United pada 2020 lalu, dimana ketika itu memang ia tengah harum namanya.

Namun, Donny van de Beek mendapatkan kesulitan ketika bermain di Manchester United. Bahkan selama masa baktinya bersama Setan Merah, pemain Belanda itu sangat jarang dimainkan, dengan hanya tampil 62 kali dan hanya membuat dua gol saja.

Donny van de Beek sempat dipinjamkan ke sejumlah klub, mulai dari Everton hingga Eintrach Frankfurt, namun performanya gagal bersinar kembali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Timnas U-17 Indonesia Boyong 30 Pemain TC di Spanyol

Timnas U-17 Indonesia telah mengumumkan daftar skuadnya untuk Pemusatan Latihan (TC) di Spanyol, dimana 30 pemain dibawa pelatih Nova Arianto untuk menjalankan agenda tersebut.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru