Angel Di Maria : Final Copa America 2024 Pertarungan Terakhirku!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Angel Di Maria secara gamblang mengungkapkan, bahwa babak final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia akan jadi pertarungan terakhirnya selama berseragam tim Tango.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Argentina berhasil melangkah ke babak final Copa America 2024, usai mengandaskan perlawanan Kanada di semifinal.

Argentina pun kemudian dijadwalkan tanding melawan Kolombia di babak final Copa America 2024 pada 15 Juli mendatang, dimana Luis Diaz dkk sendiri berhasil menyingkirkan Uruguay di semifinal.

Laga final Copa America 2024 itu pun akan jadi pertandingan terakhir bagi Angel Di Maria selama berseragam Timnas Argentina.

“Ini adalah pertarungan terakhirku. Tidak ada hal-hal yang belum kukatakan pada apapun yang sudah kukatakan berkali-kali sebelumnya. Ini adalah pertandingan terakhirkua,” ungkap Di Maria, seperti dikutip Holopis.com dari ESPN.

“Aku harus berterima kasih kepada masyarakat Argentina dan kepada generasi ini, yang memungkinkan aku bisa mengangkat begitu banyak trofi,” sambungnya.

“Aku tidak siap melakoni pertandingan terakhirku untuk tim nasional, tapi sekaranglah waktunya,” tambahnya.

“Apapun yang terjadi di final, kurasa aku bisa pergi dengan baik, aku sudah memberikan segalanya. Aku selalu memberikan hidupku untuk jersey ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Angel Di Maria yang kini sudah berusia 36 tahun sudah bermain sebanyak 144 kali bersama Argentina sejak 2008 silam. Bekas pemain Real Madrid hingga PSG itu telah mencetak 31 gol dan 32 assist.

Angel Di Maria pun sukses mempersembahkan Timnas Argentina trofi Copa America 2021 hingga Piala Dunia 2022 lalu. Bahkan medali emas Olimpiade 2008 di Beijing pun turut jadi salah satu pencapaiannya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Menyesal Salah Strategi di MotoGP San Marino 2024

Strategi Jorge Martin masuk pit stop untuk mengganti ban saat balapan di MotoGP San Marino 2024, menjadi sebuah kesalahan yang fatal. Apalagi, saat itu pembalap Pramac Ducati ini sedang berada di posisi depan.

Klasemen Sementara MotoGP 2024 : Francesco Bagnaia Tempel Jorge Martin Selisih 7 poin

Persaingan ketat di klasemen MotoGP 2024 semakin ketat di setiap serinya, setelah sempat selisih 26 poin usai Jorge Martin juara di sprint race MotoGP 2024. Kembali berubah, setelah balapan utama berlangsung.

MotoGP San Marino 2024 : Marc Marquez Juara, Jorge Martin Gak Terlihat

Marc Marquez akhirnya berhasil meraih juara di MotoGP San Marino 2024, setelah memanfaatkan keputusan Jorge Martin untuk mengganti ban motornya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru