Profil Song Joong Ki, Aktor Korsel yang Akan Jadi Bapak Dua Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan populer, Song Joong Ki akan segera menjadi ayah dari dua anak. Kabar ini pun membuat kaget banyak penggemarnya, apalagi, Song Joong Ki baru saja mengumumkan pernikahannya engan Katy Louise Saunders di awal tahun lalu.

Sebelum menikahi aktris Inggris Katy, Song Joong Ki sudah lebih dulu menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang paling populer. Tak hanya di Korea Selatan, Song Joong Ki juga sanga popular di Asia.

Berikut ini profil dari Song Joong Ki yang dikenal dengan kemampuan aktingnya yang tak perlu dipertanyakan lagi.

  • Nama : Song Joong Ki
  • Tanggal lahir : 19 September 1985
  • Tempat lahir : Daejeon, Korea Selatan
  • Pekerjaan : Korea Selatan
  • Instagran : hi_songjoongki

Kehidupan Pribadi dan Pendidikan Song Joong Ki

Song Joong Ki belajar di Universitas Sungkyunkwan, di mana dia memperoleh gelar dalam Jurusan Bisnis. Namun, minatnya pada dunia hiburan membawanya untuk mengejar karir di bidang akting. Dia memulai karirnya dengan menjadi pembawa acara dan berpartisipasi dalam berbagai program televisi sebelum dia benar-benar terjun ke dunia akting.

Song Joong Ki pun cinlok dengan Song Hye Kyo saat membintangi Descendants Of The Sun dan mereka menikah pada 31 Oktober 2017. Namun hanya satu tahun pernikahan, keduanya pun mengumumkan perceraian mereka.

Setelah ditak menjawab banyak spekulasi penggemar,Song Joong Ki akhirnya menikahi kekaihya, Katy Louise Saunders di tahun 2023.

Perjalanan Karir Song Joong Ki

Song Joong Ki meraih ketenaran melalui peran-peran yang dia bawakan dalam serial drama televisi. Dia mendapatkan perhatian luas dengan perannya sebagai Kang Maru dalam drama The Innocent Man (2012), di mana dia menunjukkan kualitas aktingnya yang mendalam dan emosional.

Namun, titik puncak karirnya datang dengan perannya sebagai Kapten Yoo Si Jin dalam serial drama mega-hit Descendants of the Sun (2016), di mana chemistry-nya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo, dan karakter yang kuat membuatnya menjadi salah satu aktor paling dicari saat itu.

Tidak hanya sukses di dunia drama, Song Joong Ki juga telah membuktikan dirinya di layar lebar. Dia tampil dalam film-film yang mendapat sambutan baik seperti A Werewolf Boy (2012), di mana dia berperan sebagai karakter utama yang kompleks dan mengharukan. Dia juga berperan dalam film aksi Battleship Island (2017), yang membuktikan kemampuannya dalam berbagai genre.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Korea Selatan Ngamuk Disebut Korut Saat Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

Kesalahan dalam memanggil nama sebuah negara mencoreng nama baik opening ceremony Olimpiade Paris 2024. Hal itu terjadi pada negara Korea Selatan, yang kemudian dipanggil sebagai Korea Utara (Korut) saat defile.

Profil Katy Saunders, Istri Song Joong Ki yang Sedang Hamil Anak Kedua

Aktor Korea Selatan Song Jong Ki dan istri bulenya, Katy Louise Saunders akan segera dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi Song Joong Ki kepada para penggemarnya.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Song Joong Ki, Dari Duda Hingga Calon Ayah Dua Anak

Pernikahan Song Joong Ki dan aktris keturunan Inggris – Italia, Katy Louise Saunders sempat menghebohkan para penggemar drakor. Apalagi Song Joong Ki saat itu memiliki status duda dari aktris Korea Selatan populer, Song Hye Kyo.

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for Gyeongdo/ Kabarnya, Park Seo Joon akan memerankan karakter Utama drama ini, yang diberi nama Gyeongdo.

Wah! Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

8 Hektare Lahan di Kabupaten Bintan Ludes Terbakar

Bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terjadi di wilayah Kecamatan Bintan Utara di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.