BerandaNewsOlahragaPhilippe Coutinho Resmi Pulang Kampung

Philippe Coutinho Resmi Pulang Kampung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aston Villa secara resmi meminjamkan Philippe Coutinho ke klub asal Brasil, yakni Vasco da Gama di bursa transfer pemain musim panas ini.

Aston Villa dan Vasco da Gama sepakat dalam transfer peminjaman selama satu musim. Menyikapi transfer tersebut, Coutinho pun mengakui ikut bahagia bisa bermain untuk Vasco da Gama.

Menurutnya, Vasco da Gama merupakan klub yang berjasa dalam karir sepakbolanya, klub yang juga dicintainya.

“Ini adalah perasaan bahagia, gembira dan cemas yang luar biasa. Saya sudah lama tinggal di luar negeri, jadi rasanya seperti pulang ke rumah, ke tempat dimana saya dibesarkan, ke tempat yang saya cintai, klub yang saya cintai,” ungkap Coutinho, seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Semua orang tahu betapa bahagianya saya dan keluarga bisa kembali,” tambahnya.

Sebagai informasi, Vasco da Gama adalah klub pertama kali Coutinho berkarir di dunia sepakbola.

Coutinho membela Vasco da Gama tersebut selama dua musim yakni pada tahun 2008 sampai 2010 silam, kemudian sempat dibeli Inter Milan setelahnya.

Coutinho lantas menemui kesuksesannya di dunia sepakbola ketika membela Liverpool, namun ketika meninggalkan The Reds pada 2017 dan bergabung dengan Barcelona, ia sulit kembali ke performa gemilangnya.

Kemudian sempat membela Bayern Munchen juga hingga ke Aston Villa dengan status pinjaman, sebelum akhirnya dipermanenkan klub asal London tersebut 2022 lalu.

Bersama Aston Villa, Coutinho pun sempat dipinjamkan ke klub Qatar, Al Duhail, kemudian saat ini dipinjamkan lagi ke klub asalnya di Brasil.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS