Juventus Resmi Gaet Khepren Thuram dari Nice

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus secara resmi berhasil mendapatkan Khepren Thuram dari Nice di bursa transfer pemain musim panas ini. Khepren pun dikontrak dengan durasi jangka panjang, yakni hingga lima tahun ke depan.

“Khepren Thuram resmi bergabung dengan Juventus, tiba di Turin dari klub Prancis OGC Nice dan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa nominal biaya yang dikeluarkan Juventus untuk mendapatkan tandatangan anak dari legenda sepakbola, Lilian Thuram tersebut.

Namun, kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Juventus sukses mendatangkannya seharga 20 juta Euro kepada Nice.

Bahkan disebutkan bahwa Juventus akan membayar Khepren Thuram dengan cara mencicil selama tiga tahun, dan terselip tambahan biaya mencapai 600 ribu Euro dalam kesepakatan tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Khepren Thuram merupakan pemain kelahiran Italia pada Maret 2001 lalu. Bersama OGC Nice, Khepren sudah tampil sebanyak 167 kali di seluruh kompetisi.

Dalam kurun waktu lima musim bersama Nice tersebut, Khepren Thuram yang merupakan seorang gelandang tengah telah mengoleksi sebanyak sembilan gol.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

MU Diklaim Siap Jual Christian Eriksen dengan Harga Murah, Segini

Manchester United (MU) dikabarkan bakal menjual Christian Eriksen di bursa transfer pemain musim panas ini, dengan harga yang amat terjangkau.

Arteta Yakin Calafiori Bikin Pertahanan Arsenal Makin Kuat

Manajer Arsenal Mikel Arteta menyambut baik rekrutan teranyarnya yakni Riccardo Calafiori di bursa transfer pemain musim panas ini. Arteta pun meyakini bahwa kehadiran bek Timnas Italia itu membuat pertahanan The Gunners semakin kuat ke depannya.

Calafiori : Gabung Arsenal Adalah Mimpi Jadi Kenyataan

Riccardo Calafiori baru saja diumumkan sebagai pemain baru Arsenal. Pemain Timnas Italia itu pun mengakui bahwa bergabung bersama The Gunners adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

Arsenal Resmi Umumkan Calafiori, Kontrak 5 Tahun di Tangan

Arsenal secara resmi mengumumkan Riccardo Calafiori sebagai rekrutan pertamanya di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain asal Italia itu pun sah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan.

Guardiola Masih Sayang Manchester City

Pep Guardiola menyiratkan bahwa dirinya akan bertahan di Manchester City. Meski begitu, pelatih berkepala pelontos tersebut mengaku butuh waktu untuk bisa menentukan masa depannya di The Citizens.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Bahlil Klaim Hilirisasi Nikel Bikin Indonesia Jadi Rajanya Stainless Steel

Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia mengklaim hilirisasi di sektor nikel memberikan dampak besar terhadap peningkatan ekonomi hingga 10 kali lipat.