Golkar Ogah Usung Nagita Slavina di Pilgub Sumut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Golkar tidak sepakat untuk mendukung usulan PKB dalam memajukan nama Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan, pihaknya sudah mempunyai calon lain yang akan mereka ajukan menjadi pendamping Bobby Nasution.

“Golkar sudah usul Mas Surya, Bupati Asahan,” kata Airlangga dalam pernyataannya pada Rabu (10/7) yang dikutip Holopis.com.

Sebelumnya diberitakan, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) memberikan usulan mengenai sosok pendamping Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid pun mengajukan salah satu nama yakni Nagita Slavina dalam daftar cawagub dari Bobby Nasution.

“Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang di zaman medsos kami usulkan yang mendampingi itu mbak Nagita Slavina,” kata Jazilul dalam keterangannya Kamis (4/7).

Jazilul pun berharap agar usulan tersebut bisa dipertimbangkan dengan partai politik pengusung Bobby Nasution di Pilkada Sumut.

“Usulan artinya ini dibahas dengan partai yang lain iya kan,” ujarnya.

Jazilul meyakini nama istri Raffi Ahmad tersebut sebagai pelengkap Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Dia berharap partai lain terbuka akan usulan dari PKB itu.

“Salah satu contoh yang diusulkan PKB, saya yakin terbuka partai yang lain untuk mengusulkan nama perempuan yang akan mendampingi nama Mas Bobby,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bobby – Surya Daftar ke KPU, Siap Ikuti Semua Tahapan Pilgub Sumut

Politisi Partai Gerindra, Muhammad Bobby Afif Nasution telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara bersama dengan Surya di KPUD Sumatera Utara, Medan hari ini, Rabu (28/8).

Bobby Nasution Siap Tantang Edy Rahmayadi Adu Gagasan

Wali Kota Medan Bobby Nasution merasa makin percaya diri dengan tambahan dukungan partai politik yang akan mengusungnya di Pilkada Sumatera Utara 2024.

Fix! PKB Resmi Usung Bobby-Surya di Pilgub Sumut

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan Bobby Nasution dan Surya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub) 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru