Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Gila! Atta Halilintar Kasih Kado Aurel Hermansyah Tas dan Kue Ulang Tahun dari Uang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah pulang naik haji dan mendapatkan ijazah lulus SMA, Atta Halilintar pun membahagiakan istrinya, Aurel Hermansyah dengan hadiah ulang tahun yang fantastis.

Atta memberikan Aurel tas besar, kue ulang tahun setinggi orang dewasa, keset kaki, dan buket raksasa semua terbuat dari uang lembaran 100 ribu dan 50 ribu rupiah.

Happy Birthday istriku, semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya,” kata Atta di akun @attahalilintar, dikutip Holopis.com, Rabu (10/7).

Atta pun meminta istrinya untuk tidak merasa kecil hati karena nyinyiran netizen selama ini.

“Bahagia terus yaaaaa, jangan mikirin omongan orang, ku di sini bersamamu,” jelasnya.

Atta kemudian menjekaskan mengapa ia memutuskan untuk memberikan mentahnya pada perayaan ulang tahun istrinya tahun ini, hal itu karena menurut Atta, ia takut kembali dinyinyiri netizen jika ia membeli barang.

Ia juga mengatakan bahwa hadiah untuk istrinya ini juga bisa digunakan untuk sedekah.

“Tahun ini mentahnya aja ya, kalau beli barang takut ada goreng-goreng lagi, bisa buat sedekah juga hadiahnya,” kata Atta.

Netizen pun langsung mengaku iri dengan hadiah yang diterima Aurel Hermansyah dari sang suami. Ada yang sudah berdoa untuk mendapatkan doa demikian.

“Ya Allah, ini kado yang hamba maksud ya Allah,” kata @iam.a.del

Ada juga netizen yang jadi penasaran dengan jumlah uang yang diterima oleh Aurel.

“Ada yang tahu totalnya berapa?,” kata @ratu_amora94.

Kemudian ada juga netizen yang mengaku tak begitu suka dengan Atta, namun langsung berubah pikiran begitu melihatnya memperlakukan sang istri seperti seorang ratu.

“Dulu ilfeel sama ashiaaappp, sekarang favorit couple banget secara Atta itu bisa meratrukan istrinya, bagaimana bisa rejeki dia habis secara istrinya bahagia terus,” kata @adindazakia.

Sementara itu netizen masih penasaran dengan jumlah uang yang digunakan untuk menyusun bentuk buket raksasa, tas, keset kaki, dan bentuk kue ulang tahun yang diberikan kepada Aurel tersebut.

Hal itu karena Atta dan Aurel tidak menyebutkan jumlah uang yang digunakan dan diberikan secara unik itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru