Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Al Ghazali Mesra Bareng Allysa Daguise, Netizen : Kebayang Jadi Laura

HOLOPIS.COM, JAKARTA Ahmad Al Ghazali mencuri perhatian netizen ketika ia mengunggah foto mesra dengan Alyssa Daguise yang diduga kembali menjadi kekasihnya. Momen itu diunggah Al ketika ia mengikuti kejuaraan drifting D1 Grand Prix Indonesia.

Dalam unggahannya, anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mengaku senang telah mendapatkan juara 3 di pertandingan itu.

“Acara drifting pertama di D1GP @indonesiandriftseries dan mendapatkan juara 3 di New Gen,” tulis Al di akun Instagramnya @alghazali7, dikutip Holopis.com, Rabu (10/7).

Ia pun berterima kasih kepada tim nya yang sudah membantu Al dalam mendapatkan juara tersebut. Kemudian, Al pun mengunggah momen dirinya saat memegang piala kejuaraannya dan mencium piala dengan rasa bangga.

Al juga mengunggah foto bersama ibunya, Maia Estianty, dan juga Allysa Daguise sambil berpelukan. Netizen langsung salah fokus dengan foto Alyssa. Foto itu seolah membenarkan spekulasi penonton bahwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sudah balikan.

Ada netizen yang berpendapat bahwa kembali dengan Allysa adalah keputusan yang tepat. Hal tersebut menurut netizen karena usia Alyssa dan Al yang sudah sama-sama matang dan sesuai.

“Balikan sama Alyssa adalah keputusan terbaik, kalau pacaran sama bocil mungkin buang-buang waktu yah, mungkin butuh 10 tahun lagi baru bisa dinikahin keburu bulukan Al,” kata @berlinruncing.

Namun, beberapa netizen terlihat tidak bisa move on karena mantan kekasih Al Ghazali, Laura Moane. Hal tersebut karena setelah putus dari Alyssa, Al Ghazali pun kemudian menjalin kasih dengan Laura.

Namun setelah itu, hubungannya diduga kandas dengan Laura dan kembali dengan mantan kekasihnya, Alyssa Daguise.

“Kebayang nggak sih jadi Laura gimana, kok gue nyesek,” kata @Zakiyahkhoerotulkannah.

“Tenang aja Laura, karma bergerak dalam diam,” kata @queen.a.

Ada pula yang berspekulasi alasan Al tidak mempublikasikan hubungannya dengan Laura adalah karena ia saat itu hanya sedang merasa sepi.

“Pantesan foto Laura nggak pernah dipost di feed, ternyata cuma hiburan pas lagi sepi,” kata @ferinafadriansyah_.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Jon Bon Jovi Sukses Bujuk Wanita yang Hendak Bundir di Jembatan John Seigenthaler

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru