Profil Katy Saunders, Istri Song Joong Ki yang Sedang Hamil Anak Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Song Jong Ki dan istri bulenya, Katy Louise Saunders akan segera dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi Song Joong Ki kepada para penggemarnya.

“Song Joong Ki akan menjadi ayah dua anak,” demikian disampaikan agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, dikutip Holopis.com, Senin (8/7).

Sebelum Song Joong Ki dan Katy segera dikaruniai anak kedua, pernikahan mereka sempat menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan, termasuk Asia Tenggara.

Hal tersebut karena Song Joong Ki yang merupakan duda dari Song Hye Kyo, tiba-tiba meiiki hubungan spesial dengan artis Inggris keturunan Italia.

Akibatnya banyak yang penasaran dengan sosok Katy dan asal usulnya. Ini dia sosok Katy Louise Saunders yang merebut perhatian Song Joong Ki.

Katie, ternyata seorang aktris keturunan Inggris dan Kolombia. Ayahnya berasal dari Inggris, sementara sang ibu dari Kolombia.

Yuk, kenal lebih dekat sosok Katy yang akan menjadi ibu dari anak pertama Song Joong Ki.

  • Nama : Katy Louise Saunders
  • Tanggal Lahir : 21 Juli 2024
  • Tempat Lahir : London, Inggris
  • Pekerjaan : Aktris
  • Suami : Song Joong Ki

Tumbuh Besar di Inggris dan Italia

Karena pekerjaan sang ayah, Saunders tinggal di London dan Italia saat masih kecil. Kemudian saat beranjak menjadi remaja, keluarganya pindah ke Milan. Katy pun mengenyam pendidikan di Fakultas Administrasi Bisnis Bocconi.

Karir Film

Katy Louise Saunders memulai debut akting dalam film A Journey Called Love di tahun 2002. Kemudian ia menjadi ekstra di film Lizzie McGuire di tahun 2003.

Tahun 2004 karirnya berlanjut dengan membintangi Tre metri sopra il Cielo, dan Los Borgia di tahun 2006. Bahkan, Katy pernah memenangkan penghargaan Most Promising Actress di Toulouse.

Dikabarkan Bertemu dengan Song Joong Ki di Italia

Katy dan Song Joong Ki dikabarkan bertemu di Italia, saat Song Joong Ki sedang memulai proses syuting drakor Vincenzo.

Sempat tersebar kabar bahwa Katie adalah guru Bahasa Italia Song Joong Ki untuk persiapan Vincenzo, namun media hiburan Korea Selatan mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Korea Selatan Ngamuk Disebut Korut Saat Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

Kesalahan dalam memanggil nama sebuah negara mencoreng nama baik opening ceremony Olimpiade Paris 2024. Hal itu terjadi pada negara Korea Selatan, yang kemudian dipanggil sebagai Korea Utara (Korut) saat defile.

Profil Song Joong Ki, Aktor Korsel yang Akan Jadi Bapak Dua Anak

Aktor Korea Selatan populer, Song Joong Ki akan segera menjadi ayah dari dua anak. Kabar ini pun membuat kaget banyak penggemarnya, apalagi, Song Joong Ki baru saja mengumumkan pernikahannya engan Katy Louise Saunders di awal tahun lalu.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Song Joong Ki, Dari Duda Hingga Calon Ayah Dua Anak

Pernikahan Song Joong Ki dan aktris keturunan Inggris – Italia, Katy Louise Saunders sempat menghebohkan para penggemar drakor. Apalagi Song Joong Ki saat itu memiliki status duda dari aktris Korea Selatan populer, Song Hye Kyo.

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for Gyeongdo/ Kabarnya, Park Seo Joon akan memerankan karakter Utama drama ini, yang diberi nama Gyeongdo.

Wah! Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Diusung Jadi Calon Walikota Batu Malang, Krisdayanti Minta Do’a Restu

Diva Indonesia, Krisdayanti resmi diusung oleh PDIP untuk menjadi calon Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur di Pilkada 2024 mendatang.