Ada Pertunjukan Drone Sky Show di Puncak Acara Jakarta Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada acara puncak Jakarta Fair Kemayoran 2024, akan digelar acara Drone Sky Show yang dipersembahkan Ubiklan yang berkolaborasi dengan Nescafe dan dukungan penuh dari pihak Jakarta Fair 2024 ini bertujuan untuk memberikan tontonan dan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung Jakarta Fair.

“Kami sangat senang dapat membawa pertunjukan drone yang spektakuler ini ke Jakarta Fair Kemayoran. Ini adalah momen yang sempurna untuk menunjukkan bagaimana teknologi dapat digunakan untuk menciptakan pengalaman yang memukau dan menginspirasi,” kata CEO Ubiklan, Glorio dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (10/7).

Glorio mengaku bangga dengan partisipasi Ubiklan, ini sekaligus menjadi bukti bahwa Indonesia mampu membuat pertunjukkan megah kelas dunia.

Drone Sky Show, lanjut Glorio, menjadi salah satu bentuk inovasi canggih teknologi terkini dalam menghadirkan pengalaman visual tak terlupakan. Terlebih, untuk event-event besar seperti Jakarta Fair. Ratusan drone akan diterbangkan untuk menghiasi langit di sekitaran area Jakarta Fair pada malam hari. Drone-drone tersebut akan tampil dengan formasi cahaya yang menakjubkan dan membentuk beragam desain unik.

“Kami berharap pertunjukan drone ini bisa menjadi inspirasi dan peluang bagi acara besar di Indonesia lainnya. Teknologi ini bukan hanya menawarkan hiburan tetapi juga sebagai sebuah cara baru untuk merayakan dan mengenang momen-momen penting,” ujarnya.

General Manager JIEXPO, Oki Setiawan menyampaikan rasa bahagianya dapat menyelenggarakan Drone Sky Show di Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Pertunjukan tersebut diharapkan memberikan kenangan indah bagi semua yang hadir di hari penutupan Jakarta Fair.

“Kami sangat senang dan bangga dapat menyelenggarakan Drone Sky Show, ini juga pertama kalinya kami menghadirkan pertunjukan drone yang memukau. Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini menjadi momentum yang tidak terlupakan bagi seluruh pengunjung serta menjadi hiburan yang unik dan berbeda bagi masyarakat Jakarta” ucap Oki.

Sebagai informasi, pertunjukan Drone Sky Show akan berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 19.00 WIB yang akan berlokasi di area open space Jakarta Fair. Drone Sky Show bukan sekadar pertunjukan visual semata, tetapi menjadi media untuk melukis langit malam dan menyampaikan pesan kepada para penonton.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cek Perkembangan Pembangunan Bandara Nusantara, Menhub Pastikan Masih On Track

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengecek progres pembangunan Bandara Nusantara di Ibu Kota Nusantara (IKN), pada hari Minggu (8/9) kemarin.

4 Minuman yang Bisa Menambah Keperkasaan Pria

Menjaga keperkasaan dan vitalitas pria melibatkan berbagai faktor, termasuk pola makan, olahraga, dan gaya hidup sehat. Salah satu cara yang efektif untuk mendukung kesehatan seksual dan energi adalah dengan mengonsumsi minuman yang bermanfaat.

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Senin 9 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Senin 9 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru