VIRAL : Orang Utan Raksasa Nyasar ke Pemukiman Warga di Kaltim, Tinggi Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan penampakan hewan Orang Utan raksasa berkeliaran di pemukiman warga di Kalimantan Timur (Kaltim). Bahkan saking besarnya, Orang Utan itu memiliki tinggi setara rumah warga.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @jakarta.ku, nampak bahwa seekor Orang Utan berwarna hitam pekat dan memiliki warna cokelat pada beberapa bagian badannya, mendekati sebuah rumah di sekitar lokasi.

Bahkan, Orang Utan itu jika diukur dengan rumah yang ia datangi, nyaris setara dari segi tingginya.

Beruntung Orang Utan itu tidak memasuki rumah warga, melainkan memilih bergelantungan di sebuah pohon yang ada di depan rumah tersebut.

Hingga kini, belum diketahui pasti lokasi tepatnya dimana. Laporan tersebut hanya menyebutkan bahwa lokasi ada di Kalimantan Timur (Kaltim).

Selain daripada itu, tidak bisa dipastikan juga apakah Orang Utan itu memang benar-benar sebesar rumah atau ada editan belaka.

Kendati demikian, video viral itu berhasil menarik perhatian publik, netizen pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia. Bahkan, warganet menilai bahwa hal tersebut diakibatkan dengan dirusaknya habitat asli dari Orang Utan itu sendiri.

“Kasian, habitatnya dirusak oleh manusia. Apakah pemerintah kita peduli?” tulis komentar @deckyrizkiadi.

“Yah kasihan. Manusia memang cuma merusak..harusnya pikirkan juga habitat hewan2 agar tidak punah,” tulis komentar @reiregi.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Gus Samsudin Divonis Bebas di Kasus Tukar Pasangan

Pengadilan Negeri Blitar menjatuhkan vonis bebas terhadap terdakwa Gus Samsudin dan dua orang temannya dalam kasus konten tukar pasangan yang sempat viral di media sosial.

VIRAL : Bocah Tendang Pagar Rumah Orang Lain, Diduga Lagi Bikin Konten!

Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan dua bocah menendang pagar rumah orang lain. Ada pun diduga kedua bocah itu tengah membuat konten untuk media sosial.

Becak ‘Berpenumpang’ Mayat Pria Gegerkan Warga Madiun

Warga Kota Madiun, Jawa Timur, digegerkan adanya penemuan sesosok mayat yang tergeletak di atas becak yang sedang terparkir, pada Sabtu (27/7) malam.

VIRAL : Aksi Bullying di SMPN 3 Gelumbang, Korban Trauma Gak Mau Sekolah Lagi

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan aksi bullying di SMPN 3 Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Korban pun kabarnya hingga mengalami trauma dan enggan bersekolah lagi.

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Olimpiade Paris 2024

BERITA TERBARU

Dugaan Korupsi Kuota Haji 2024, Menag Yaqut Cholil Dilaporkan ke KPK

Gerakan Aktivis Mahasiswa UBK Bersatu (GAMBU) melaporkan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki ke KPK.