Syahrian Abimanyu Lanjut di Persija!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta secara resmi tetap mempertahankan jasa Syahrian Abimanyu di tubuh klub, dengan tambahan durasi kontrak selama satu tahun.

Praktis, Syahrian Abimanyu akan berlanjut mengarungi Liga 1 musim depan bersama Persija Jakarta, dimana sebelumnya sempat muncul itu bahwa ia akan hengkang dari klub.

“Gelandang flamboyan pemilik 25 caps dan satu gol di musim lalu, Syahrian Abimanyu, dipastikan tetap berseragam Persija di Liga 1 2024/2025. Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan masa baktinya bersama Macan Kemayoran,” tulis pengumuman Persija, seperti dikutip Holopis.com.

Di sisi lain, Syahrian Abimanyu juga menyambut baik perpanjangan kontraknya bersama Persija Jakarta.

“Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024/2025,” ungkap Abimanyu.

Lebih lanjut, Abimanyu menjelaskan bahwa dirinya termotivasi dengan ambisi Persija yang ingin meraih prestasi musim depan.

“Yang pasti banyak pertimbangan (tetap di Persija). Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija. Tim ini mempunyai target untuk meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target itu,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, musim 2024/2025 akan jadi musim ketiganya bersama Persija Jakarta setelah diboyong pada tahun 2022 lalu.

Bersama Persija hingga saat ini, Syahrian Abimanyu telah mencatatkan sebanyak 57 penampilan. Abimanyu sejatinya bisa menjadi pilihan utama, namun masalah cedera kerap membuatnya absen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru