PolhukamPilkadaPresiden PKS Tarik Ucapan Soal Dukung Bobby Nasution

Presiden PKS Tarik Ucapan Soal Dukung Bobby Nasution

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengklarifikasi ucapannya perihal dukungan terhadap Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Syaikhu berdalih bahwa sampai dengan saat ini pihaknya masih melakukan pembahasan untuk calon yang akan mereka dukung.

“Semuanya masih dalam proses pembahasan, ya jadi itu mungkin tadi perlu saya klarifikasi. Karena salah satu media sudah mengungkapkan itu. Saya kira itu mungkin sebagai klarifikasi saya,” kata Ahmad Syaikhu dalam pernyataannya pada Senin (8/7) seperti dikutip Holopis.com.

Syaikhu juga memastikan bahwa pihaknya belum memutuskan siapa nama yang akan mereka dukung nantinya.

“Dalam hal ini, Gubernur Sumatera Utara saya perlu menegaskan. Sampai dengan detik ini, belum ada keputusan DPTP terkait dengan calon gubernur atau wakil gubernur Sumatera Utara,” dalihnya.

Sebelumnya diberitakan, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) menegaskan bahwa mereka telah memilih untuk memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara (Sumut).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menegaskan, pihaknya lebih mempercayakan Bobby Nasution ketimbang nama Eddy Rahmayadi.

“Ya PKS kita mengusung beliau dan tentu kita memercayakanlah kepada beliau,” kata Ahmad Syaikhu dalam pernyataannya Senin (8/7).

Ahmad Syaikhu menegaskan, PKS tidak akan memberikan syarat apapun untuk mendukung Bobby Nasution. Termasuk untuk penentuan nama cawagub yang akan mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut.

“Bagaimana kaitan-kaitan siapa wakilnya juga kita tidak minta wakil ya. Tapi kita, mesin partai kita, sudah siap untuk menjadi salah satu mesin pemenangan bagi beliau,” ujarnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Marshel Widianto Enggak Merasa Rugi Batal Maju Pilkada Tangsel

Marshel Widianto mengklaim tidak merasa kecewa sama sekali akibat batal maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Sah! Koalisi Indonesia Maju Alihkan Dukungan ke Benyamin Davnie di Pilkada Tangsel

Partai Gerindra secara resmi mengalihkan dukungan mereka kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Riza Patria Mundur dari Pilwakot Tangsel, Marshel Jomblo Lagi

Nama Ahmad Riza Patria dipastikan mundur dari pencaloannya sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan justru menjelang proses pendaftaran.

PKS Mendadak Tarik Dukungan dari Riza-Marshel

PKS menyebut bahwa mereka telah menarik dukungan untuk mengusung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Tangerang Selatan 2024.