Pegi Setiawan Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Prabowo Usai Bebas Kasus Vina Cirebon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah putusan praperadilan Pegi Setiawan yang ditahan pihak Polda Jawa Barat, akhirnya dibebaskan pada Senin (8/7). Pagi keluar dari ruang tahanan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jabar sekitar pukul 21.39 WIB. Kebebasan Pegi sudah disambut keluarga hingga kuasa hukumnya.

Setelah dibebaskan, Pegi langsung tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Ia juga sempat menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan presiden Terpilih Prabowo Subianto. Seperti diketahui sebelumnya Hakim tunggal PN Bandung menyatakan penetapan Pegi sebagai tersangka oleh Polda Jabar tidak sesuai prosedur.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jokowi Kampanyekan Cegah Polio di Hari Anak Nasional

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertandang ke Jayapura, Papua untuk berjumpa dengan sejumlah anak-anak yang mendapatkan manfaat vaksinasi polio. Hal ini dilakukan...

Tidak Berhasil Temui Jokowi, Demo BEM SI Berakhir Ricuh

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Seluruh Indonesia (BEM SI), melakukan aksi demo di kawasan patung kuda monas Jakarta Pusat, pada hari Senin (22/7).

DPR Belum Terima Surpres Penggantian Ketua KPU, Jokowi : Proses Administrasi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) membantah pihaknya menghambat untuk segera mengeluarkan surat presiden (surpres) pergantian Ketua KPU.

Jokowi Teken Aturan Ormas Keagamaan Kelola Tambang

Presiden Jokowi menerbitkan aturan baru lagi untuk memuluskan kebijakan pengelolaan tambang oleh ormas tersebut, yakni Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 76 tahun 2024 tentang Pengalokasian Lahan Bagi Penataan Investasi.

Angan-Angan Jokowi Sulap Komoditas Kelapa Jadi Bioenergi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) berharap agar kelak pemerintah bisa melakukan hilirasi terhadap produksi komoditas kelapa.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.