BerandaHiburanGosipKiky Saputri Bela Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sebut Calonnya Bukan yang...

Kiky Saputri Bela Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sebut Calonnya Bukan yang Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting batal menikah dengan tunangannya Muhammad Fardhana. Meskipun tak menyebutkan apa alasannya membatalkan pertunangan tersebut, Ayu mengatakan bahwa keputusan itu ia ambil berdasarkan pertimbangan yang matang dan alasan kuat.

Menanggapi keputusan Ayu Ting Ting, Kiky Saputri sebagai sahabat Ayu mengatakan bahwa batalnya tunangan Ayu menunjukkan bahwa ini berarti sudah yang terbaik dari Tuhan.

Ia menilai mantan calon Ayu Ting Ting berarti bukanlah sosok yang terbaik.

“Kalau Allah bilang belum, berarti bukan yang terbaik,” kata Kiky, dikutip Holopis.com, Selasa (9/7).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kiky juga mengatakan bahwa perhiasan yang diminta Muhammad Fardhana agar dikembalikan bukanlah masalah. Hal tersebut karena Ayu Ting Ting sebagai artis sukses bisa membeli semua perhiasan tersebut.

“Ya sudahlah, biasa Teh Ayu mah bisa beli semua!,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting Kembalikan Semua Perhiasan Muhammad Fardhana

Awalnya, artis berusia 32 tahun itu mengatakan ayah Muhammad Fardhana menginginkan agar Ayu tetap menyimpan perhiasan yang sudah diberikan saat pertunangan. Namun ternyata, Muhammad Fardhana kemudian meminta agar semua seserahan dikembalikan.

“Saya mendapat pesan dari Mas Dhana, dia minta semua barang antara dikembalikan kepada ibunya,” kata Ayu Ting Ting.

Tidak merasa keberatan atau tersinggung, Ayu mengaku ia mengembalikan perhiasan pemberian Muhammad Fardhana dengan senang hati.

“Ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga, alhamdulillah,” kata pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Sekedar mengingatkan kembali,  Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Meski keputusan bersama, Ayu mengaku bahwa ia adalah pihak yang mengajukan putusnya hubungan dengan Muhammad Fardhana.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sang Ayah Klaim Thariq Halilintar Bakal Lebih Hebat dari Profesor

Anofial Asmid akhirnya angkat bicara terkait anaknya, Thariq Halilintar yang sempat viral karena disebut Lenggogeni Faruk sebagai bayi 2 bulan yang pernah naik haji di usia 2 bulan.

Pesan Haru Aaliyah Massaid untuk Sang Ayah Jelang Pernikahan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melaksanakan pengajian menjelang pernikahan mereka. Pengajian mereka diselenggarakan di Hotel Tentrem Jakarta, BSD, Banten.

Ultah Tanpa Dali Wassink, Jennifer Coppen : Sakit Banget Yang, Nggak Kuat Aku…

Jennifer Coppen harus menahan diri melewati ulang tahun ke 23 pada hari ini, 20 Juli 2024 tanpa suaminya, Dali Wassink. Suaminya yang baru berusia 22 tahun meninggal dunia pada 18 Juli 2024 dini hari karena kecelakaan motor tunggal di Bali.

Resmi Cerai dari Anji Manji, Wina Natalia Dapat Hak Asuh Anak

Wina Natalia dan Anji Manji resmi bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 12 tahun. Putusan cerai itu dikeluarkan berdasarkan e-court.

Kimberly Ryder Diduga Jadi Korban Perselingkuhan

Keretakan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Apalagi, Edward mengunggah ulang pemberitaan terkait istrinya yang menggugat cerai.

Yasmine Ow Tak Masalah Aditya Zoni Ingin Hak Asuh Anak : Tinggal Hakim yang Menentukan

Proses perceraian antara Aditya Zoni dan Yasmine Ow masih berlanjut. Setelah mengedepankan kebahagian dan kasih sayang terhadap anak, kali ini Aditya Zoni dikabarkan mengajukan rekonvensi hak asuh anak.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

HOLOPIS FEEDS