Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

CCTV : Emak-emak Barbar, Bobol Ruko dan Maling Gas hingga Minyak 2 Dus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang emak-emak melakukan aksi pencurian di sebuah Ruko Pamulang Permai, Tangerang Selatan, Banten. Pelaku pun berhasil menggasak gas ukuran 3kg hingga minyak.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, lokasi kejadian tepatnya terjadi di Ruko Pamulang Permai I Blok SH No. 9A, Tangerang Selatan, Banten, pada Selasa (9/7) pukul 03.20 dini hari WIB.

Menurut kabar tersebut, diinformasikan bahwa pelaku yang merupakan emak-emak tersebut merusak gembok bagian depan ruko, dengan turut serta menggasak gas berukuran 3kg, hingga minyak.

“Maling masuk dengan cara merusak gembok depan. Barang yang diambil adalah Gas 3kg sebanyak 7pcs, Beras 5 kg sebanyak 3 karung, dan Minyak 2 dus,” tulis caption.

Kemudian, laporan itu mengklaim bahwa dari ciri-ciri pelaku, dikabarkan bahwa pelaku tersebut juga sama dengan insiden kemalingan yang terjadi di tempat lain.

“Menurut korban, ciri ciri maling ibu2 ini persis dengan kejadian kemalingan yang pernah terjadi beberapa waktu yang lalu di depan RS Sari Asih Ciputat,” lanjut caption.

Jika dilihat dari rekaman CCTV yang ada, nampak emak-emak mengenakan kerudung panjang berwarna abu-abu dan celana panjang berwarna ungu muda masuk melalui gerbang utama ruko tersebut.

Terlihat dari kamera CCTV bahwa ruko yang dimasuki pelaku tersebut, nampak seperti tempat makan.

Pelaku kemudian menyelinap masuk dan menghampiri bagian dapur, yang kemudian membawa sejumlah barang di dalamnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru