Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Angelina Sianturi Berhasil Raih Gelar Miss Jakarta Fair Kemayoran 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gelar Miss Jakarta Fair Kemayoran 2024, diraih oleh Angelina Sianturi yang berhasil mengalahkan kandidat lainnya dalam ajang malam final yang berlangsung di panggung utama musik konser, Sabtu (6/7).

Ada 10 finalis yang turut serta dalam penghargaan tersebut. Seluruh finalis kemudian dihadirkan ke atas panggung utama. Kemeriahan terasa saat sorak sorai dukungan kepada jagoannya masing-masing kian santer terdengar.

Dari 10 finalis, mengerucut pada lima orang terpilih. Nama Angelina Sianturi memenangkan gelar Miss Jakarta Fair Kemayoran 2024 mengalahkan kandidat lainnya.

Angelina berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 10 juta, satu unit sepeda motor, dan hadiah produk senilai Rp 24.650.000. Adapun penyematan mahkota Miss Jakarta Fair dilakukan oleh Miss JFK 2023 Revalina Tansen dan Marketing Director JIEXPO Ralph Scheneumann.

Sementara itu Runner Up 1 terpilih Bintang Salsabila dan Runner Up 2 ditempati Dhea Sabita. Sedangkan Miss Favorite jatuh kepada Angelina Soraya dan Miss Social Media Talitha Rizky.

Sekilas Profil Angelina Sianturi

Pemilik nama lengkap Isabel Angelina Sianturi ini lahir pada 25 September 2006 di Jakarta. Dia merupakan aktris, model, sekaligus penyanyi.

Angelina kerap mengikuti lomba modeling dan menjadi juara saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pada tahun 2017, Angel meraih juara pertama dalam ajang Face of SlideGossip.com untuk kategori anak dan wanita.

Setelah eksis dalam dunia modeling, Angel juga membintangi sejumlah iklan dan menjajal kemampuannya di dunia seni peran. Nama Angel kian populer usai bermain dalam serial televisi My Love My Enemy tahun 2021.

Setahun berselang, Angel bermain di film layar lebar berjudul ‘Kalian Pantas Mati. Di film perdananya tersebut, perempuan yang kerap disapa Angelina Izabel itu berperan sebagai Sonya.

Berikut adalah pemenang kontes Miss Jakarta Fair 2024 :

Juara 1 : Angelina Sianturi
Runner Up 1 : Bintang Salsabila
Runner Up 2 : Dhea Sabita
Miss Favorite : Angelina Soraya
Miss Social Media : Talitha Rizky

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jasamarga Catat Peningkatan Libur Panjang Maulid Nabi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga (Persero) mencatat sebanyak tiga...

Trending Labubu, Asal-usul dan Perjalanan Karakter Monster Imut Bergigi Tajam

Karakter ini menjadi booming dan dengan cepat memperoleh popularitas yang luar biasa, setelah Lisa Blackpink menggunakan karakter Labubu sebagai gantungan di tasnya.

KAI Catat Lebih 178 Ribu Tiket Sudah Terjual untuk Arus Balik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru