BerandaNewsHiburanAngger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya, Raden-Andante-Khalif-Pramudityo menemui titik terang secara terbuka. Hal itu ia tekankan dalam sebuah surat terbuka yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @anggerdimas.

Angger menuliskan surat kepada Majelis Pengadilan Negeri Jakarta Timur agar kasus Dante dilanjutkan dengan terbuka untuk pihak keluarga.

“Kepada YTH Majelis PN Jakarta Timur, Saya Bapak dari korban Alm. Raden Andante Khalif Pramudityo. Melalui surat terbuka ini, saya memohon untuk selanjutnya sidang PEMBUNUHAN anak saya 328/Pid.B/2024/ON JKT. TIM dilakukan TERBUKA agar kasus ini menjadi terang benderang,” kata Angger, dikutip Holopis.com, (6/7).

Untuk menutup suratnya, Angger tak ketinggalan menuliskan kata-kata hormat untuk majelis hakim.

Penerbit Iklan Google Adsense

Netizen pun mengaku kesal melihat Angger yang sampai harus menuliskan surat terbuka untuk kasus anaknya sendiri.

“Semangat terus Mas, up up up!,” kata @amaliasantosooo.

“Ya Alloh kok gitu sih, semoga Allah mudahkan urusan ayah Dante untuk pelaku mendapatkan hukuman seadil-adilnya,” kata @dwiswariyastawiyani.

Ada pula netizen yang me-mention Hotman Paris untuk membantu Angger Dimas dalam mendapatkan keadilan untuk anaknya.

“Bantu tulang @hotmanparisofficial, kasian bapak si Dante nie, sendirian dia,” kata @ririn_sianturi.

Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Hadiri Graduation Dante

Belum lama ini, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas sama-sama menghadiri graduation taman kanak-kanak Dante. Dalam unggahan yang membuat banyak netizen sedih itu, Tamara mengingat bahwa hari itu seharusnya menjadi hari kelulusan Dante.

“Hari ini seharusnya menjadi Graduation Dante, nggak pernah nyangka akan ada di posisi ini. Nggak pernah nyangka akan datang ke graduation Dante tanpa Dante, hancur sekali rasanya,” kata Tamara di akun @tamaratyasmara, dikutip Holopis.com, Jum’at (5/7).

Sebagai informasi, mantan kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi resmi menjadi tersangka pembunuhan Dante. Yudha diduga menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali hingga meninggal dunia.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS