Alila Villas Uluwatu Bisa Jadi Pilihan Untuk Liburan Bersama Keluarga

HOLOPIS.COM, BALI – Alila Villas Uluwatu bisa jadi tempat pilihan bagi keluarga, untuk mengisi waktu liburan. Di lokasi ini, ada dua pilihan tempat yang cocok menemani Sobat Holopis beristirahat di atas tebing dramatis Uluwatu, Bali.

Pilihan pertama, ada Cliff Edge Villas dengan tiga kamar tidur menampilkan interior luas yang terhubung secara mulus dengan dek di bagian luar, paviliun, dan teras untuk pengalaman suasana tropis yang sesungguhnya.

Dengan taman pribadi, kamar mandi menghadap tanaman hijau subur, dan jendela yang ditempatkan secara strategis untuk menikmati angin sejuk alami, setiap detail dirancang untuk meningkatkan pengalaman menginap Sobat Holopis.

“Nikmati suasana siang hari yang full cahaya matahari dan malam yang diterangi bintang dari halaman tengah villa, kolam renang pribadi tanpa batas, dan kebun, yang menyediakan ruang yang luas untuk menghabiskan momen tak terlupakan bersama orang yang anda cintai,” tulis keterangan Alila Villas Uluwatu yang dikutip Holopis.com, Jumat (5/7).

Kedua, ada Vila Hillside Tiga Kamar Tidur seluas 2.000 meter persegi dan disusun bertingkat di medan landai untuk memanfaatkan sepenuhnya pemandangan laut yang menakjubkan.

Ruang tamu terbuka yang luas merupakan perpaduan elegan antara kemewahan minimalis dan aksen tradisional Bali yang berpadu sempurna dengan alam sekitar.

Angin laut yang lembut mengalir melalui langit-langit bambu yang tinggi, menciptakan surga yang tenang untuk relaksasi. Nikmati suasana tenang dari cabana luar ruangan sementara anak-anak menghabiskan hari di kolam renang pribadi.

Terlebih lagi, vila dengan tiga kamar tidur ini dilengkapi dengan fasilitas mewah, termasuk tempat tidur berukuran king yang mewah, TV LED berukuran besar, perlengkapan kamar mandi untuk pria dan wanita, dan layanan butler, menjadikannya rumah kedua yang benar-benar nyaman.

Berlibur bersama adalah kesempatan ideal untuk mempererat ikatan dan menciptakan momen yang tak terlupakan. Tambahkan elemen kesenangan dan pertemuan ke dalam rencana liburan anda melalui program spesial dengan durasi sehari penuh ataupun setengah hari yang menawarkan pengalaman mendalam akan budaya tradisional Bali, alam asli, dan komunitas lokal melalui aktivitas yang berfokus pada spa dan kesehatan, seni kuliner , romansa, petualangan, dan banyak lagi.

Salah satu  diantaranya adalah Journey for Little Champs, serangkaian program setengah hari yang dirancang khusus untuk si kecil, yang juga dapat dinikmati bersama sebagai suatu keluarga.

Page: 1 2

Ronalds Petrus Gerson

Share
Published by
Ronalds Petrus Gerson
Tags: BaliHealing

Recent Posts

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

3 menit ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

33 menit ago

Kunci Gitar Masih Hatiku – Arsy Widianto, Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali bergemuruh dengan perilisan lagu kolaborasi terbaru dari Arsy…

1 jam ago

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU…

2 jam ago

Kunci Gitar Lampu Kuning – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Grup musik pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis…

2 jam ago

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for…

3 jam ago