Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna.

Dikutip Holopis.com dari La Gazzetta dello Sport, Arsenal bahkan telah melampirkan proposal transfer kepada Bologna, pada Kamis (4/7) malam waktu setempat.

Kemudian Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana senilai 53 juta Euro atau sekitar Rp 934 miliar, biaya tersebut jelas lebih dari harga yang dipatok Bologna sebelumnya, dimana dikabarkan bahwa Bologna memasang harga minimal 50 juta Euro untuk melepas Riccardo Calafiori.

Selain daripada itu, dikabarkan juga bahwa Arsenal akan menggelontorkan dana untuk menggaji Riccardo Calafiori sebesar 4 juta Euro atau Rp 70 miliar per musimnya.

Bahkan laporan tersebut mengklaim Arsenal siap mengontrak Riccardo Calafiori dengan durasi jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa untuk mendapatkan Riccardo Calafiori, Arsenal harus bersaing ketat dengan Chelsea yang juga dikabarkan ikut mengincarnya.

Chelsea dinilai memiliki peluang juga untuk mendapatkan tandatangan Riccardo Calafiori, sebab memiliki kesamaan dengan sang pelatih yakni Enzo Mareca yang merupakan sama-sama warga negara Italia.

Kendati demikian, belum ada informasi pasti apakah Chelsea telah mengajukan proposal untuk Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori atau belum.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit…

11 menit ago

Perjalanan Akademis Firmanto Laksana: Dari Ketua Bidang PERADI hingga Guru Besar Kehormatan Unissula

Ketua Bidang Pendidikan Profesi Advokat, Sertifikasi, dan Kerja Sama DPN Peradi, Firmanto Laksana, dikukuhkan sebagai…

26 menit ago

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan…

41 menit ago

Hamas Berniat Bebaskan Sandera, Meski Israel Tak Hentikan Serangan Permanen

Hamas mulai menunjukkan niat mereka untuk melakukan perjanjian dengan Israel terkait sandera yang masih di…

56 menit ago

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14…

1 jam ago

Pemkab Bekasi Lakukan Persiapan Hadapi Anomali Cuaca

Sejumlah persiapan dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi dalam menghadapi ancaman bencana alam…

1 jam ago