Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia.

Dalam unggahan di akun media X nya, Prabowo Subianto pun mengaku sangat menghargai segala bentuk dukungan negara Malaysia untuk misi perdamaian.

“Terima kasih kepada Perdana Menteri Malaysia @anwaribrahim atas doa dan dukungannya. Saya sangat menghargai sambutan baik terhadap kerjasama dalam misi keamanan regional,” tulis Prabowo dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

Terlebih, ketika Malaysia kemudian siap untuk bekerja sama sama aksi kemanusiaan bagi warga Palestina yang terdampak perang.

“Serta menghormati kesediaan Malaysia untuk bekerjasama dalam aksi kemanusiaan bagi saudara-saudara kita di Palestina. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen bersama kita untuk memperjuangkan perdamaian dunia,” tukasnya.

Presiden Terpilih periode 2024-2029 itu pun kemudian meminta doa Anwar Ibrahim agar pelaksanaan Pilkada di Indonesia bisa berjalan dengan aman dan damai.

“Saya juga berterima kasih atas doa dan harapan baik untuk kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024. Kami berharap proses ini berjalan dengan lancar dan aman,” tuntasnya.

Anwar Ibrahim pun sebelumnya dalam unggahan di akun media X pun menyampaikan ucapan selamat pasca operasi lutut yang dijalaninya. Anwar berharap agar Prabowo Subianto bisa lekas pulih untuk kembali mengabdi kepada negara.

“Turut mendoakan agar Prabowo diberikan rawatan baik dan penjagaan rapi sepanjang tempoh pemulihan selain diberikan kesembuhan segera untuk bingkas kembali melaksanakan tanggungjawab diamanahkan,” tulis Anwar Ibrahim.

Dalam percakapannya, Anwar juga mengungkapkan bahwa pihaknya sempat memperbincangkan isu regional. Dimana keduanya kemudian sepakat untuk konsisten menjaga keamanan wilayah, khususnya di ASEAN.

“Saya menyambut baik gagasan kerjasama dalam misi pengaman antarabangsa Malaysia-Indonesia, dan kolaborasi yang boleh diperluaskan ke peringkat serantau ASEAN,” tuturnya.
 

Ronald Steven

Share
Published by
Ronald Steven

Recent Posts

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk…

15 menit ago

Kunci Gitar Bermuara – Rizky Febian Feat. Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Rizky Febian, salah satu penyanyi muda populer di Indonesia, bersama dengan Mahalini,…

3 jam ago

5 Serum Ini Cocok untuk Kulit Berminyak di Pagi Hari

Kulit berminyak memang memerlukan perawatan khusus agar tetap segar dan seimbang sepanjang hari.

3 jam ago

4 Alasan Orang Sering Tergoda Operasi Plastik

Agar bisa lebih mengerti mengapa orang operasi plastik, ini dia beberapa alasan umum yang dimiliki…

4 jam ago

Kunci Gitar Alum – GildCoustic Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - GildCoustic, grup musik akustik yang terus mencuri perhatian di kancah musik Indonesia,…

4 jam ago

RESEP : Bibimbap Ala Korea dengan Bahan Makanan Indonesia yang Khas

Bibimbab adalah salah satu hidangan khas Korea Selatan yang terkenal dengan paduan warna, tekstur, dan…

4 jam ago