BerandaNewsInternasionalPrabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia.

Dalam unggahan di akun media X nya, Prabowo Subianto pun mengaku sangat menghargai segala bentuk dukungan negara Malaysia untuk misi perdamaian.

“Terima kasih kepada Perdana Menteri Malaysia @anwaribrahim atas doa dan dukungannya. Saya sangat menghargai sambutan baik terhadap kerjasama dalam misi keamanan regional,” tulis Prabowo dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

Terlebih, ketika Malaysia kemudian siap untuk bekerja sama sama aksi kemanusiaan bagi warga Palestina yang terdampak perang.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Serta menghormati kesediaan Malaysia untuk bekerjasama dalam aksi kemanusiaan bagi saudara-saudara kita di Palestina. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen bersama kita untuk memperjuangkan perdamaian dunia,” tukasnya.

Presiden Terpilih periode 2024-2029 itu pun kemudian meminta doa Anwar Ibrahim agar pelaksanaan Pilkada di Indonesia bisa berjalan dengan aman dan damai.

“Saya juga berterima kasih atas doa dan harapan baik untuk kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024. Kami berharap proses ini berjalan dengan lancar dan aman,” tuntasnya.

Anwar Ibrahim pun sebelumnya dalam unggahan di akun media X pun menyampaikan ucapan selamat pasca operasi lutut yang dijalaninya. Anwar berharap agar Prabowo Subianto bisa lekas pulih untuk kembali mengabdi kepada negara.

“Turut mendoakan agar Prabowo diberikan rawatan baik dan penjagaan rapi sepanjang tempoh pemulihan selain diberikan kesembuhan segera untuk bingkas kembali melaksanakan tanggungjawab diamanahkan,” tulis Anwar Ibrahim.

Dalam percakapannya, Anwar juga mengungkapkan bahwa pihaknya sempat memperbincangkan isu regional. Dimana keduanya kemudian sepakat untuk konsisten menjaga keamanan wilayah, khususnya di ASEAN.

“Saya menyambut baik gagasan kerjasama dalam misi pengaman antarabangsa Malaysia-Indonesia, dan kolaborasi yang boleh diperluaskan ke peringkat serantau ASEAN,” tuturnya.
 

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gegara Israel Terus Bunuh Warganya, Hamas Tak Jadi Mau Damai

Hamas sudah tak mau lagi melanjutkan diskusi rencana gencatan senjata dengan Israel karena mereka terus membantai warga Palestina dan dinilai menunjukkan sikap tak serius selama negosiasi.

FBI : Penembakan Donald Trump Resmi Dinilai Percobaan Pembunuhan

Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump ditembak di bagian kuping saat sedang kampanye di Pennsylvania pada hari Sabtu (13/7) waktu setempa. Momen itu pun sangat mengangetkan para pendukungnya di lokasi.

4 Kejadian Penembakan Pejabat Amerika Serikat yang Terbesar Sepanjang Sejarah

Insiden penembakan Donald Trump saat kampanye di Pennsylvania mengagetkan banyak pihak. Momen itu menunjkkan bahwa tim penjaga sekelas mantan presiden negara adikuasa juga bisa lengah terhadap serangan-serangan di hadapan publik.

Kecam Penembakan Trump, Jokowi : Kekerasan Tidak Dapat Dibenarkan Dalam Berdemokrasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecam aksi penembakan terhadap mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump saat berkampanye di Pennsylvania, pada Sabtu (13/7) kemarin.

Barack Obama Kecam Aksi Penembakan Donald Trump saat Kampanye

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengecam insiden penambakan terhadap Donald Trump saat ia sedang berpidato di atas podium untuk kampanyenya.

Joe Biden Kecam Aksi Penembakan Donald Trump Saat Kampanye

Presiden Amerika Serikat mengecam aksi penembakan yang dilakukan terhadap Donald Trump saat sedang kampanye pemilihan presiden AS 2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS