BerandaNewsHiburanLindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan. Mantan bintang cilik yang terkenal ini mengungkapkan rasa syukurnya dalam sebuah unggahan Instagram dengan swafoto senyuman lebar.

“Another trip around the sun ???? ????????????, grateful for every moment and cherishing every second of everyday (Perjalanan lain di sekitar matahari, sangat bersyukur pada setiap momen dan menghargai tiap detik dalam setiap hari,” tulisnya dalam caption di akun @lindsaylohan, dikutip Holopis.com, Rabu (3/7).

Dalam foto itu, Lindsay mengenakan blus putih yang simpel namun elegan, ia juga menyempurnakan penampilannya dengan topi ulang tahun yang ceria yang dihiasi lilin palsu.

Sebagai tambahan informasi, Lindsay Lohan baru-baru ini membuat kehebohan di media setelah ia kembali memulai syuting sekuel dari film komedi keluarga populer tahun 2003, ‘Freaky Friday’.

Penerbit Iklan Google Adsense

Lindsay Lohan mengatakan bahwa pengalamannya kembali ke Disney membuatnya merasa seperti anak kecil lagi.

“Momen ini memiliki makna yang sangat besar bagi saya. Ketika saya tiba di sana, saya merasa seperti anak kecil lagi,” kata Lindsay.

Lindsay kemudian menjanjikan bahwa sekuel ‘Freaky Friday 2’ yang menampilkan Jamie Lee Curtis akan memberikan kejutan yang jauh lebih besar dari yang diharapkan.

“Jamie dan saya tetap dekat selama bertahun-tahun,” pungkas Lohan.

Sejak berperan sebagai anak remaja dalam film Freaky Friday bersama Jamie Lee Curtis, Lohan telah menjadi ikon di dunia film. Namanya semakin terkenal saat membintangi The Parent Trap, Confessions of a Teenage Drama Queen, dan Herbie: Fully Loaded.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS