BerandaDaerahKalimantanCabuli Gadis 16 Tahun, Pria Paruh Baya Ditangkap Polsek Kota Bangun

Cabuli Gadis 16 Tahun, Pria Paruh Baya Ditangkap Polsek Kota Bangun

HOLOPIS.COM, KUTAI KARTANEGARA – Hal tidak senonoh di alami gadis berusia 16 tahun di Kecamatan Kota Bangun, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yang dilakukan oleh pria paruh baya berusia 50 tahun. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan pada Senin (1/7/24) sekitar pukul 15.30 WITA, di rumah korban sendiri.

MS awalnya memeluk korban dari belakang lalu selanjutnya memaksa membawa korban ke dalam kamarnya dan melakukan hal yang tidak senonoh kepada korban, secara paksa.

Setelah perlakuan tidak menyenangkan tersebut, korban yang sempat dipaksa akhirnya berhasil memberontak dan melepaskan diri dari pelaku lalu kabur. 

“Korban melawan dengan mendorong pelaku baru kemudian pelaku berhenti melakukan perbuatan cabul tersebut,” ungkap Kapolsek Kota Bangun, AKP Suyoko pada media ini, Kamis (4/7). 

Penerbit Iklan Google Adsense

Tidak terima, korban melaporkan hal itu kepada ibunya. Ibu korban pun langsung melaporkan hal tersebut kepada Polsek Kota Bangun. Kini pelaku pun sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Kota Bangun.

Pelaku pun terancam dengan Pasal 76E UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UURI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 82 ayat (1) UURI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau Pasal 285 KUHP Jo Pasal 53 ayat (1) KUHP.

“Pelaku saat ini sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan korban sudah mendapat pendampingan dari personil kami karena korban juga masih dibawah umur, untuk selanjutnya kami serahkan kepada pihak penyidik beserta barang bukti,” tutur Suyoko. 

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Satreskoba Polres Kukar Ringkus 3 Pelaku Jaringan Peredaran Sabu

Satuan Reserse Narkoba Polres Kutai Kartanegara berhasil menangkap 3 pelaku peredaran narkoba jenis sabu-sabu, dalam rangkaian Operasi Antik Mahakam 2024.

Energize Berhasil, Warga SP08 dan 09 Tanjung Buka Akhirnya Nikmati Listrik PLN 24 Jam

Hal ini setelah PLN melakukan energize jaringan listrik Desa Tanjung Buka yang ada di Kecamatan Tanjung Palas Tengah, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Rabu (3/7) tersebut.

KPI Balikpapan Buat Program Karindangan, Ini Maksudnya

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penyusunan program kelestarian lingkungan.

Tim Gegana Kaltim Sterilisasi Lokasi Penghitungan Ulang Surat Suara Legislatif Kalimantan Timur

Personil Detasemen Gegana Subden Penjinak Bom (Jibom) Satuan Brimob  Polda Kaltim melakukan giat sterilisasi dan pemasangan secdoor dalam rangka perhitungan ulang surat suara dan rekapitulasi perolehan suara oleh KPUD Kota Samarinda.

Layani Konsumen Tegangan Tinggi, PLN UIP KLT Garap Pembangunan GI dan SUTT 150kV Tempadung

PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur (PLN UIP KLT) melalui Unit Pelaksana Proyek Kalimantan Bagian Timur 1 (UPP KLT 1) mulai lakukan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikannya.

OIKN dan Komisi VII DPR Tinjau Progres Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan Jelang Upacara 17-an

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) bersama Komisi VII DPR melakukan peninjauan progres pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan serta mengevaluasi kesiapan pelaksanaan Upacara menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia di Kawasan Nusantara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS