BerandaNewsOlahragaBuffon Masih Sayang Timnas Italia

Buffon Masih Sayang Timnas Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gianluigi Buffon menegaskan bahwa dirinya akan tetap bekerja untuk Timnas Italia.

Sebelumnya diketahui, Buffon sendiri sempat mempertimbangkan karirnya bersama Timnas Italia sebagai manajer Gli Azzurri. Pertimbangan itu muncul selepas Italia tersingkir dari babak 16 besar Euro 2024.

Dalam keputusan terbaru, Buffon kemudian menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Timnas Italia. Keputusan itu dibuat selepas legenda Juventus itu berkomunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina.

Buffon mengungkapkan bahwa Timnas Italia layaknya kulit kedua bagi dirinya, ia senang berkarir bersama Gli Azzurri.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Seragam Azzurri adalah kulit kedua saya dan saya senang bisa melanjutkan perjalanan di posisi ini yang saya mulai kurang dari setahun lalu bersama Nazionale,” ungkap Buffon, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

“Saya berterima kasih kepada Presiden Gravina atas rasa hormatnya, dan seperti biasa dalam karir saya, saya akan memberikan segalanya untuk tim nasional,” sambungnya.

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya dapat mempelajari hal-hal yang saya harap dapat membantu mengembangkan proyek Italia dan memperkuat semua tim Azzurri,” tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas Italia memang hingga kini masih belum beranjak dari performa buruk. Bahkan Gli Azzurri yang notabene juara bertahan Euro, harus tersingkir lebih dulu di babak 16 besar.

Kala itu Italia kandas di tangan Swiss di babak 16 besar. Kekalahan itu sekaligus meneruskan tren negatif Gli Azzurri, sekali pun sudah ditangani pelatih baru, dalam hal ini Luciano Spalletti.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Nagelsmann Gak Terima Jerman Tersingkir dari Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann tak terima timnya tersingkir dari Euro 2024 sejak perempat final. Hal tersebut diungkapkan pasca kekalahan tim...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS