BerandaHiburanGosipAyu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena...

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

HOLOPIS.COM, JAKARTAAyu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Meski keputusan bersama, Ayu mengaku bahwa ia adalah pihak yang mengajukan putusnya hubungan dengan Muhammad Fardhana.

“Sebenarnya keputusan bersama, cuma memang Ayu yang mengajukan dan udah diterima dengan legowo dengan keluarganya Mas Dhana diwakili oleh papa,” kata Ayu Ting Ting, dikutip Holopis.com, Kamis (4/7).

Ayu Ting Ting kemudian menjelaskan bahwa asalannya baru mengumumkan kabar tersebut sekarang karena orang tua Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah kadung dekat.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sehingga membutuhkan waktu yang tepat dan momen perlahan untuk memberikan kabar tersebut.

“Karena kan emang nungguin ibu sama ayah pulang haji kan, menghargai mereka juga. Kebetulan juga orang tuanya Dhana waktu itu haji bareng juga. Jadi kalau udah sampe bareng-bareng kan udah enak gitu,” kata Ayu.

Ayu mengatakan bahwa ia adalah pihak yang mantap untuk putus dari Muhammad Fardhana. Sehingga begitu orang tuanya pulang dari Mekkah, di situlah langsung ia sampaikan keputusannya dan Muhammad Fardhana atau yang ia panggil Dhana.

“Walaupun keputusan ini memang pure Ayu sendiri yang ngambil. Karena memang mereka waktu itu masih ada di Mekkah. Jadi pas udah nyampe baru,” kata Ayu Ting Ting.

Orang Tua Terus Mendukung

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa orang tua Ayu dan Muhammad Fardhana tetap memberikan support terhadap keputusan kedua belah pihak.

“Mereka sebagai orang tua, dua-duanya hanya mensupport kalau memang itu yang terbaik ya pasti support anak-anaknya. Karena kan kita yang menjalani,” kata Ayu Ting Ting.

Ia juga sempat bingung soal cincin dan perhiasan lainnya yang sudah kadung diberikan untuk proses lamaran. Namun Ayu mengatakan pihak Muhammad Ardhana tak mau mengambil kembali dan mengatakan bahwa itu sudah menjadi rezeki Ayu Ting Ting.

“Kita sempat tanya kan sama papa, papa bilang nggak, nggak usah nggak apa-apa. Itu sudah menjadi milik Ayu kami tidak mau mengambil kembali,” kata Ayu.

Sekedar mengingatkan kembali, Ayu Ting Ting mengatakan ada alasan prinsip yang tak bisa ditoleransi dari Muhammad Fardhana.

“Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” ucap Ayu, dikutip Holopis.com.

Sekedar mengingatkan kembali, sebelumnya dunia hiburan sempat dihebohkan dengan gosip yang mengatakan bahwa suami Ayu Ting Ting adalah seorang cowok red flag, atau sosok yang memiliki kesalahan fatal.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS