BerandaNewsRagam5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Keluarga Sebelum Masuk Sekolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tidak terasa sebentar hari libur sekolah hampir berakhir. Mulai pertengahan Juli nanti, anak-anak sudah mulai masuk sekolah dan akan membaut orang tua Kembali sibuk. Namun masih ada waktu untuk keluarga yang ingin berlibur bersama sebelum Kembali memulai aktivitas.

Momen ini sangat tepat untuk merencanakan perjalanan akhir pekan atau liburan singkatmu. Berikut adalah 5 destinasi liburan menarik di Indonesia yang bisa kamu kunjungi sebelum kembali ke rutinitas sekolah.

  1. Bali

Bali tetap menjadi salah satu destinasi paling populer di Indonesia dengan pantai-pantai indahnya, kegiatan selam, dan budaya yang kaya. Kamu bisa menikmati keindahan alamnya atau mengunjungi kuil-kuil dan museum-museum yang menarik di sana.

  1. Yogyakarta

Kota pelajar ini memiliki segalanya, mulai dari Candi Prambanan yang megah hingga keindahan alam di Gunung Merapi. Jangan lupa untuk menjelajahi kota ini yang kaya akan seni dan budaya serta menikmati kuliner lezatnya.

Penerbit Iklan Google Adsense
  1. Lombok

Jika kamu mencari tempat yang lebih tenang dan alami, Lombok adalah pilihan yang sempurna. Nikmati pantai-pantai yang indah seperti Pantai Kuta Lombok atau menjelajahi Gunung Rinjani untuk petualangan mendaki yang tak terlupakan.

  1. Bukittinggi, Sumatra Barat

Kota ini terletak di dataran tinggi dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau. Kunjungi Ngarai Sianok, Jam Gadang, dan jelajahi keindahan alam sekitarnya untuk pengalaman liburan yang berkesan.

  1. Labuan Bajo, Flores

Jika kamu suka petualangan dan keindahan bawah laut, Labuan Bajo adalah destinasi yang tepat. Kunjungi Taman Nasional Komodo untuk melihat komodo dalam habitatnya, atau snorkeling di Pulau Kanawa dan Pulau Padar untuk melihat keindahan bawah lautnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Indonesia sebelum liburan sekolah berakhir. Selamat berlibur dan jadikan momen ini sebagai pengalaman liburan yang tak terlupakan ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...

Pj. Gubernur Heru Tinjau Sembako Murah di Bintaro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau kegiatan sembako murah di Bintaro, (5/7). Didampingi Kepala Biro Kerja Sama Daerah...

Lakalantas : Mantan Anggota DPRD Fraksi PKS Meninggal Tabrakan dengan Polisi

HOLOPIS.COM, MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas sama-sama pengendara sepeda motor hingga berakibat fatal terjadi di Magetan, Jawa Timur, (5/7). Sepeda motor yang satu dikemudikan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS