BerandaNewsEkobizTakjub dengan Atmosfer Jakarta Fair, Ida Fauziyah: Ekonomi Masyarakat Tumbuh

Takjub dengan Atmosfer Jakarta Fair, Ida Fauziyah: Ekonomi Masyarakat Tumbuh

"Saya senang karena berarti ekonomi masyarakat tumbuh, tenan-tenan juga ngga ada yang sepi," kata Ida.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengapresiasi kehadiran masyarakat ke pameran multiproduk yang bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa ekonomi masyarakat tengah mengalami pertumbuhan.

“Saya senang karena berarti ekonomi masyarakat tumbuh, tenan-tenan juga ngga ada yang sepi,” kata Ida dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (3/7) seperti dikutip Holopis.com.

Ida mengaku event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 sebagai salah satu destinasi yang dipadati pengunjung saat musim liburan tiba. Selain itu, ia datang bersama keluarga dan juga anggota protokoler dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pukul 16.00 WIB.

“Saya pernah datang bersama suami dan anak-anak, juga teman-teman protokoler yang ada di Kemnaker. Saya datang ke sana sengaja karena memang ingin tahu seperti apa keramaian Jakarta Fair. Ternyata memang luar biasa ramai,” tuturnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Disamping itu, Ida juga menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dia pun mengaku kepincut dengan salah satu booth yang ada di Hall C.

“Saya membeli beberapa produk-produk yang ditawarkan di booth-booth. Tapi yang menarik itu booth jajanan jadul, tentu banyak orang ingin bernostalgia di sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ida berharap gelaran Jakarta Fair Kemayoran bisa semakin sukses ke depannya dalam mengembangkan roda perekonomian Kota Jakarta maupun secara Nasional.

“Semoga event Jakarta Fair Kemayoran semakin ramai lagi, sehingga ekonominya makin tumbuh,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris
BERITA LAINNYA

Kemenkeu Masih Bahas Rencana Pajaki Barang Impor China 200%

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengaku tidak mau terburu-buru untuk menerapkan tarif pajak atau bea masuk impor barang dari China hingga 200 persen.

IHSG Jelang Akhir Pekan, Bakal Kembali Menguat?

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi rawan profit taking pada perdagangan jelang akhir pekan ini, Jumat (5/7), setelah ditutup menguat pada Kamis (4/7) kemarin.

Harga Emas Antam Naik Lagi, Cek Rincian Harganya

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan hari ini, Jumat 5 Juli 2024.

IHSG Dibuka Perkasa di Zona Hijau, Kuat Sampai Akhir?

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dibuka menguat 27,83 poin atau 0,39 persen ke posisi 7.248,72 pada awal perdagangan hari ini, Jumat (5/7).

Jelang Akhir Pekan, Harga Emas di Pegadaian Ramai-ramai Naik

Harga emas batangan yang dijual di PT Pegadaian (Persero), yakni emas batangan jenis Antam kompak naik pada perdagangan menjelang akhir pekan, yakni pada hari Jumat 5 Juli 2024.

IHSG Gacor, Ikuti Penguatan Bursa Saham Kawasan Asia dan Global

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Kamis (4/7) berhasil ditutup menguat, mengikuti penguatan bursa saham kawasan Asia dan Global.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS