BerandaHiburanFilmSugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Euforia penonton setelah menyaksikan episode terakhir dari serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc masih terasa hingga saat ini, terlebih setelah pengumuman resmi bahwa anime tersebut akan dibuat menjadi trilogi film yang akan mengadaptasi arc “Infinity Castle”.

Penggemar yang telah menonton episode spesial satu jam yang tayang hari Minggu, 30 Juni 2024 lalu ini merasa antusias setelah menyaksikan bagaimana studio Ufotable berhasil membuat grafis untuk episode terakhir di arc Hashira Training ini menjadi sangat apik, bahkan sudah diklaim memiliki rating hampir sempurna di platform penilaian film Internet Movie Database (IMDb).

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

“Perang Habis-habisan Dimulai,” tertulis di poster tersebut seperti dikutip oleh Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense
kimetsu no yaiba infinity castle holopiscom
Poster Kimetsu no Yaiba Infinity Castle Arc. [Foto: Ufotable]

Season empat ditutup dengan bagaimana Kibutsuji Muzan masuk ke dalam perangkap pemimpin Pembunuh Iblis, Kagaya Ubuyashiki yang menjadikan dirinya sendiri sebagai umpan.

Setelah semua Hashira berhasil sampai di kediaman Ubuyashiki, Muzan yang dikira telah terpojok dengan jebakan ilmu iblis darah malah memindahkan hampir semua pemburu iblis termasuk para Hashira ke markas para iblis yang disebut dengan “Infinity Castle”.

Tentu saja dengan adegan yang membuat jantung penontonnya berdegub kencang tersebut, para penggemar mengharapkan pertarungan yang sengit antara para pemburu iblis di dalam Infinity Castle untuk kemudian dapat membunuh Kibutsuji Muzan.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti untuk penayangan film trilogi Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.

Sinopsis Film The Bikeriders yang Lagi Tayang di Bioskop

Film The Bikeriders saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh banyak nama-nama besar Hollywood, dijamin film ini akan seru ditonton ramai-ramai bersama teman-teman.

Film Ipar Adalah Maut Baru Tayang Di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini

HOLOPIS.COM, BEKASI - Ini jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Bioskop XXI Bekasi hari ini Sabtu (29/06). Fil ini merupakan adaptasi dari cerita viral...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS