Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Trending ini mengenai seberapa sempurnanya episode terakhir, dari season keempat anime “Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen” (Demon Slayer: Hashira Training Arc). Sehingga anime tersebut hampir menyentuh angka yang sempurna dengan rating 9.9/10 dari 6,3rb pengguna di IMDb

“Episode terakhir (8) dari Demon Slayer : Hashira Training hampir menyentuh angka sempurna dengan raiting 9.9/10 di IMDb,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Rabu (3/7).

Pada episode terakhir atau episode ke delapan anime ini, berdurasi 40 menit. Dalam episode tersebut, telah menampilkan moment dan animasi yang sangat memuaskan untuk para penonton. 

Sehingga, episode terakhirnya membuat heboh para penggemar anime di seluruh dunia terutama di Jepang.

Sekedar untuk diketahui sobat Holopis, telah resmi adanya konfirmasi tentang kelanjutan anime tersebut, yaitu ‘Kimetsu No Yaiba : Infinity Castle Arc’ yang akan dijadikan film Trilogi atau menjadi 3 film movie secara langsung.

Anime ini pun juga, telah trending setelah adanya konfirmasi tersebut dengan 300 ribu tweet atau akun X, dan 50 Hastag di Jepang.

SINOPSIS

Sejak kematian ayahnya, beban untuk menafkahi keluarga jatuh ke pundak Tanjirou Kamado. Meskipun hidup miskin di pegunungan terpencil, keluarga Kamado dapat menikmati kehidupan yang relatif damai dan bahagia. 

Suatu hari, Tanjirou memutuskan untuk pergi ke desa setempat untuk menghasilkan sedikit uang dengan menjual arang. Dalam perjalanan pulang, malam pun tiba memaksa Tanjirou untuk berlindung atau menginap di rumah seorang pria aneh, yang memperingatkannya tentang keberadaan iblis pemakan manusia yang mengintai di hutan pada malam hari.

Ketika dia akhirnya tiba kembali ke rumah keesokan harinya, dia bertemu dengan pemandangan yang mengerikan, seluruh keluarganya telah dibantai. Lebih buruk lagi, satu-satunya yang selamat adalah saudara perempuannya Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis yang haus darah. 

Tanjirou pun tenggelam oleh amarah dan kebenciannya, ia bersumpah untuk membalaskan dendam keluarganya dan tinggal bersama satu-satunya saudaranya yang tersisa. 

Bersama kelompok misterius yang menyebut diri mereka Korps Pembasmi Iblis, Tanjirou akan melakukan apa pun untuk membasmi iblis dan melindungi sisa-sisa kemanusiaan saudara perempuannya yang tercinta.

Danu Rahmat Saifudin

Share
Published by
Danu Rahmat Saifudin
Tags: Anime

Recent Posts

Manfaat Luar Biasa Ikan Salmon, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Siapa sih yang tidak suka ikan salmon? Ikan yang sedikit lebih mahal…

29 menit ago

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab…

59 menit ago

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang…

1 jam ago

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024…

1 jam ago

KPU Ogah Minta Maaf Untuk Skandal Seksual Hasyim Asyari

KPU RI memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan permintaan maaf kepada publik atas kasus pelecehan…

1 jam ago

Apresiasi Densus 88, Gus Najih : Pembubaran JI Jadi Peristiwa Paling Bersejarah

Pengamat Politik Timur Tengah, Muhammad Najih Arromadloni alias Gus Najih mengapresiasi Densus 88 Polri atas…

3 jam ago