Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal London tersebut, dan yakin dengan prospek klub ke depan.

Sebelumnya diketahui, bahwa Marc Guiu secara mengejutkan berani menerima tawaran dari Chelsea. Bahkan Blaugrana melepasnya begitu saja dengan harga senilai 6 juta Euro.

Keputusan Barcelona melepas pemain berusia 18 tahun itu pun turut mengundang kritik dari berbagai pihak. Bagaimana tidak, Mar Guiu dinilai merupakan masa depan dari Blaugrana itu sendiri.

Bahkan di usianya yang ke-18 tahun, Marc Guiu yang notabene merupakan jebolan akademi Barcelona sendiri, sempat bermain untuk tim senior dan sukses menciptakan dua gol dalam tujuh pertandingannya.

Namun terlepas dari itu, Marc Guiu memiliki keinginan lebih untuk merumput bersama Chelsea. Tak ada alasan pasti mengapa ia meninggalkan Barcelona, namun Guiu hanya mengatakan bahwa dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal London itu.

Selain faktor kepercayaan, Marc Guiu juga menyampaikan bahwa proposal yang ditawarkan membuat dirinya yakin dengan prospek Chelsea ke depan seperti apa.

“Alasan utama saya ingin bergabung dengan Chelsea adalah gaya bermain mereka dan proyek olahraga yang ditawarkan klub kepada saya di sini,” ungkap Guiu, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya merasa mendapatkan kepercayaan dari seluruh orang yang ada di klub ini. Rencana di sini begitu menarik,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Marc Guiu sepakat bergabung bersama Chelsea dengan sah menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Apresiasi Densus 88, Gus Najih : Pembubaran JI Jadi Peristiwa Paling Bersejarah

Pengamat Politik Timur Tengah, Muhammad Najih Arromadloni alias Gus Najih mengapresiasi Densus 88 Polri atas…

28 menit ago

Islah Bahrawi Apresiasi Densus 88 Usai JI Taubat : Sangat Bersejarah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia (JMI) Islah Bahrawi mengapresiasi Densus 88 Anti…

1 jam ago

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela…

2 jam ago

Lagi Cari Kerja? Fresh Graduate Wajib Lakukan 7 Langkah Ini

Mencari pekerjaan bagi Sobat yang menyandang status sebagai fresh graduate menjadi proses yang penuh rintangan.…

3 jam ago

Survei di Jember, Faida Muncul dengan Elektabilitas Tertinggi

"Survei dengan simulasi tertutup terhadap bakal Cabup Jember 7 nama. Elektabilitas Faida di angka 37,2%.…

3 jam ago

Zulhas Sebut Bea Masuk 200% Bakal Sasar Produk Tekstil hingga Teknologi Asal China

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan memberikan perkembangan terkait rencana pemerintah menerapkan tarif bea masuk untuk…

3 jam ago