BerandaNewsOlahragaMarc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal London tersebut, dan yakin dengan prospek klub ke depan.

Sebelumnya diketahui, bahwa Marc Guiu secara mengejutkan berani menerima tawaran dari Chelsea. Bahkan Blaugrana melepasnya begitu saja dengan harga senilai 6 juta Euro.

Keputusan Barcelona melepas pemain berusia 18 tahun itu pun turut mengundang kritik dari berbagai pihak. Bagaimana tidak, Mar Guiu dinilai merupakan masa depan dari Blaugrana itu sendiri.

Bahkan di usianya yang ke-18 tahun, Marc Guiu yang notabene merupakan jebolan akademi Barcelona sendiri, sempat bermain untuk tim senior dan sukses menciptakan dua gol dalam tujuh pertandingannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun terlepas dari itu, Marc Guiu memiliki keinginan lebih untuk merumput bersama Chelsea. Tak ada alasan pasti mengapa ia meninggalkan Barcelona, namun Guiu hanya mengatakan bahwa dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal London itu.

Selain faktor kepercayaan, Marc Guiu juga menyampaikan bahwa proposal yang ditawarkan membuat dirinya yakin dengan prospek Chelsea ke depan seperti apa.

“Alasan utama saya ingin bergabung dengan Chelsea adalah gaya bermain mereka dan proyek olahraga yang ditawarkan klub kepada saya di sini,” ungkap Guiu, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya merasa mendapatkan kepercayaan dari seluruh orang yang ada di klub ini. Rencana di sini begitu menarik,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Marc Guiu sepakat bergabung bersama Chelsea dengan sah menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga...

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS