BerandaNewsOlahragaMarc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

Marc Guiu Merasa Lebih Dipercaya di Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marc Guiu resmi meninggalkan Barcelona dan memilih Chelsea sebagai klub masa depannya. Alasannya, karena dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal London tersebut, dan yakin dengan prospek klub ke depan.

Sebelumnya diketahui, bahwa Marc Guiu secara mengejutkan berani menerima tawaran dari Chelsea. Bahkan Blaugrana melepasnya begitu saja dengan harga senilai 6 juta Euro.

Keputusan Barcelona melepas pemain berusia 18 tahun itu pun turut mengundang kritik dari berbagai pihak. Bagaimana tidak, Mar Guiu dinilai merupakan masa depan dari Blaugrana itu sendiri.

Bahkan di usianya yang ke-18 tahun, Marc Guiu yang notabene merupakan jebolan akademi Barcelona sendiri, sempat bermain untuk tim senior dan sukses menciptakan dua gol dalam tujuh pertandingannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun terlepas dari itu, Marc Guiu memiliki keinginan lebih untuk merumput bersama Chelsea. Tak ada alasan pasti mengapa ia meninggalkan Barcelona, namun Guiu hanya mengatakan bahwa dirinya merasa lebih dipercaya di klub asal London itu.

Selain faktor kepercayaan, Marc Guiu juga menyampaikan bahwa proposal yang ditawarkan membuat dirinya yakin dengan prospek Chelsea ke depan seperti apa.

“Alasan utama saya ingin bergabung dengan Chelsea adalah gaya bermain mereka dan proyek olahraga yang ditawarkan klub kepada saya di sini,” ungkap Guiu, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya merasa mendapatkan kepercayaan dari seluruh orang yang ada di klub ini. Rencana di sini begitu menarik,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Marc Guiu sepakat bergabung bersama Chelsea dengan sah menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS