BerandaNewsOlahragaBali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo Nambu.

Sebelumnya diketahui, bahwa Bali United baru saja ditinggalkan oleh Fadil Sausu, Ramdani Lestaluhu, Eber Bessa dan Mohammed Rashid. Maka dari itu, Serdadu Tridatu kudu mendatangkan gelandang baru, dalam hal ini Brandon James Wilson salah satunya.

“Brandon Wilson adalah gelandang bertahan asing baru untuk Bali United musim 2024/25. Dia akan pertama kali menjalani karier di Indonesia dan mudah-mudahan cepat beradaptasi dengan tim. Mudah-mudahan bisa membantu Bali United berprestasi musim baru ini,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Berkarir di Indonesia jadi pengalaman terbaru untuk Brandon Wilson, sebelumnya ia bermain di beberapa negara mulai dari Australia, Inggris, Thailand dan terakhir merumput di klub asal Vietnam, Ha Noi FC.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain Brandon Wilson, Bali United juga mendatangkan gelandang lainnya yakni Kenzo Nambu.

“Kenzo Nambu adalah salah satu pemain asing yang sudah memahami kultur sepak bola Indonesia. Kualitas dia di lini tengah tidak perlu diragukan dan tim pelatih butuh dia untuk musim kompetisi yang baru,” ujar Yabes Tanuri.

“Mudah-mudahan Kenzo Nambu bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” harapnya.

Pemain asal Jepang tersebut bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Musim sebelumnya dia bergabung dengan PSM Makassar selama dua musim.

Kenzo Nambu telah bermain sebanyak 74 kali bersama PSM Makassar, dengan sukses menciptakan 23 gol dan lima assist. Bahkan, Kenzo berhasil mempersembahkan trofi Liga 1 musim 2022/2023.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS