Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.

“Episode 15 dari season ketiga anime Tensei Shitara Slime Datta Ken, yang semula tayang pada 12 Juli ditunda,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Selasa (2/7).

Untuk para penggemar anime yang penasaran, kapan episode 15 season 3 dari anime TenSura akan di rilis, saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Namun, penayangan episode tersebut akan secepatnya diumumkan.

“Detail lebih lanjut akan segera diumumkan,” tulis caption.

Anime TenSura ini menjadi salah top anime musim spring 2024 saat ini, di mana Rimuru yang telah resmi menjadi Raja Iblis menarik banyak perhatian penggemar anime pada season 3nya saat ini.

Bagi para penggemar anime, yang belum sempat mengikuti alur cerita anime ini, berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut.

SINOPSIS

Bercerita tentang seorang pria bernama Satoru Mikami, yang berusia tiga puluh tujuh tahun dan pekerja perusahaan biasa, dirinya sangat puas dengan gaya hidupnya yang monoton di Tokyo, selain gagal mendapatkan pacar bahkan sekalipun sepanjang hidupnya. 

Di tengah pertemuan biasa dengan rekannya, ia menjadi korban penyerang acak di jalan dan ditikam. Namun, saat dia menyerah pada luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan melafalkan serangkaian perintah yang tidak dapat dipahami oleh pria yang sekarat itu. 

Ketika Satoru sadar kembali, ia menemukan bahwa dirinya telah bereinkarnasi sebagai gumpalan lendir (slime) di alam yang tidak dikenalnya. 

Meskipun demikian dirinya memperoleh keterampilan baru, yaitu kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan dan kemampuannya. 

Disaat yang ia kemudian menemukan monster tingkat Bencana “Storm Dragon” Veldora yang telah disegel selama 300 tahun terakhir karena menghancurkan kota menjadi abu. 

Bersimpati terhadap kesulitannya, Satoru berteman dengannya, berjanji untuk membantu menghancurkan segel tersebut. Sebagai balasannya, Veldora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest untuk memberinya perlindungan ilahi. 

Sekarang, terbebas dari kehidupan masa lalunya yang membosankan, Rimuru memulai perjalanan baru dengan tujuan yang jelas. Saat ia mulai terbiasa dengan bentuk tubuhnya yang baru, kejenakaannya menyebar ke seluruh dunia, secara bertahap mengubah nasibnya.

Sekedar untuk sobat Holopis, bagi yang sudah penasaran dengan anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang ini membaca manga anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau TenSura, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Danu Rahmat Saifudin

Share
Published by
Danu Rahmat Saifudin
Tags: Anime

Recent Posts

Kunci Gitar Masih Hatiku – Arsy Widianto, Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali bergemuruh dengan perilisan lagu kolaborasi terbaru dari Arsy…

22 detik ago

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU…

30 menit ago

Kunci Gitar Lampu Kuning – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Grup musik pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis…

1 jam ago

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for…

2 jam ago

Kunci Gitar Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Bernadya, kembali menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis single…

2 jam ago

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

3 jam ago