Juventus Resmi Gaet Douglas Luiz dari Aston Villa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus Resmi mendatangkan Douglas Luiz dari Aston Villa di bursa transfer pemain musim panas ini, dan telak terkonfirmasi bahwa pemain asal Brasil itu sepakat menandatangani kontrak jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

“Resmi sudah, Douglas Luiz adalah pemain Juventus! Pemain internasional Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029 dengan Bianconeri,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa nilai transfer Douglas Luiz tersebut, namun laporan lain mengungkapkan bahwa kesepakatan antara Aston Villa dan Juventus masuk dalam transfer tukar pemain.

Disebutkan bahwa Juventus hanya membayar separuhnya saja, dengan Aston Villa menanggung biaya sebesar 25 juta Euro untuk mendatangkan Samuel Iling Junior dan Enzo Barrencechea dari Juventus.

Dalam momen tersebut Douglas Luiz juga menyambut baik kesepakatan transfer itu, ia tak sabar ingin segera merumput bersama Juventus.

“Saya sangat senang jadi Bianconero. Saya tidak sabar main di Allianz Stadium. Sampai jumpa dan Froza Juve!” kata Douglas Luiz.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Douglas Luiz adalah pemain andalan milik Aston Villa, ia sukses menciptakan 10 gol di semua kompetisi musim lalu.

Secara keseluruhan, Douglas Luiz mencatatkan sebanyak 204 kali penampilan bersama Aston Villa, dengan secara keseluruhannya menciptakan 22 gol.

Kini, Douglas Luiz sendiri sedang membela Timnas Brasil di Copa America 2024, bahkan kesepakatan dan tes medis dilakukan di Amerika Serikat.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Mahfud MD Harap Rektor Transparan soal Pemberhentian Dekan FK Unair

Pakar Hukum Tata Negara, Prof Mahfud MD memberikan respons atas diberhentikannya Dekan Fakultas Kedokteran Unair…

2 jam ago

Pemerintah Beri Perhatian Khusus soal Kasus Kekerasan di Pesantren

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan…

2 jam ago

Kementerian PPPA Bakal Ajak Ngobrol Organisasi Perempuan soal UU KIA

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga menyambut baik disahkannya Undang-Undang Nomor 4…

3 jam ago

Disdik DKI Jakarta Lakukan Verifikasi Tahap Akhir Penerima KJP

Dinas Pendidikan DKI Jakarta telah melakukan verifikasi tahap akhir dan bantuan sosial melalui Kartu Jakarta Pintar…

3 jam ago

Warga Madiun Hadiri Aksi Bela Palestina

Ribuan warga menggelar aksi damai untuk memberikan dukungan kepada pembebasan Palestina dari serangan dan penjajahan…

3 jam ago

Kaesang Harp Bisa Koalisi dengan PKS

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku sangat terbuka untuk bisa berkoalisi dengan…

3 jam ago