BerandaNewsOlahragaJuventus Resmi Gaet Douglas Luiz dari Aston Villa

Juventus Resmi Gaet Douglas Luiz dari Aston Villa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus Resmi mendatangkan Douglas Luiz dari Aston Villa di bursa transfer pemain musim panas ini, dan telak terkonfirmasi bahwa pemain asal Brasil itu sepakat menandatangani kontrak jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

“Resmi sudah, Douglas Luiz adalah pemain Juventus! Pemain internasional Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029 dengan Bianconeri,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa nilai transfer Douglas Luiz tersebut, namun laporan lain mengungkapkan bahwa kesepakatan antara Aston Villa dan Juventus masuk dalam transfer tukar pemain.

Disebutkan bahwa Juventus hanya membayar separuhnya saja, dengan Aston Villa menanggung biaya sebesar 25 juta Euro untuk mendatangkan Samuel Iling Junior dan Enzo Barrencechea dari Juventus.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam momen tersebut Douglas Luiz juga menyambut baik kesepakatan transfer itu, ia tak sabar ingin segera merumput bersama Juventus.

“Saya sangat senang jadi Bianconero. Saya tidak sabar main di Allianz Stadium. Sampai jumpa dan Froza Juve!” kata Douglas Luiz.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Douglas Luiz adalah pemain andalan milik Aston Villa, ia sukses menciptakan 10 gol di semua kompetisi musim lalu.

Secara keseluruhan, Douglas Luiz mencatatkan sebanyak 204 kali penampilan bersama Aston Villa, dengan secara keseluruhannya menciptakan 22 gol.

Kini, Douglas Luiz sendiri sedang membela Timnas Brasil di Copa America 2024, bahkan kesepakatan dan tes medis dilakukan di Amerika Serikat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Buffon Masih Sayang Timnas Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gianluigi Buffon menegaskan bahwa dirinya akan tetap bekerja untuk Timnas Italia. Sebelumnya diketahui, Buffon sendiri sempat mempertimbangkan karirnya bersama Timnas Italia sebagai...

Erick Thohir Ingin Timnas U-16 Indonesia Bersiap Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta bahwa Timnas U-16 Indonesia melakukan persiapan untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Hal itu...

Nova Arianto : Indonesia Petik Pelajaran di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia harus puas finis di posisi tiga Piala AFF U-16 2024. Pelatih Nova Arianto pun menyebut bahwa skuad Garuda...

Australia Juara Piala AFF U-16 2024 Usai Sikat Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Australia keluar sebagai juara Piala AFF U-16 2024, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Australia melalui adu penalti. Pertandingan final Piala AFF...

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...

DKI Jakarta Semangat Boyong 207 Medali Emas di PON ke-XXI

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, optimistis bisa meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), 8 hingga 20 September 2024 mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS