BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Panama Terbaru,...

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Panama Terbaru, Amerika Serikat Gugur!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebanyak tujuh tim sudah memastikan diri lolos ke perempat final Copa America 2024, ada pun tim terbaru yang melaju ke fase tersebut yakni Panama. Sementara, tim tuan rumah Amerika Serikat harus angkat koper dari kejuaraan yang diadakan di tempatnya sendiri.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa seluruh pertandingan pamungkas Grup C Copa America 2024 baru selesai terselenggara, ada Amerika Serikat vs Uruguay dan Bolivia vs Panama.

Panama lantas berhasil mengunci satu tiket ke babak perempat final Copa America 2024, usai menang kontra Bolivia di laga pamungkasnya.

Dalam pertandingannya di Inter&Co Stadium, Orlando, Amerika Serikat, Panama mampu mengunci kemenangan dengan skor 1-3 atas Bolivia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil kemenangan itu membuat Panama duduk di peringkat kedua klasemen akhir Grup C, dengan total enam poin. Panama pun berhak ke perempat final Copa America 2024 dengan status runner-up grup.

Di sisi lain, hasil kemenangan Panama membuat Amerika Serikat tergusur dari Copa America 2024. Terlebih lagi, tim tuan rumah kalah 1-0 tanpa balas dari Uruguay.

Amerika Serikat pun harus rela finis di posisi tiga klasemen akhir Grup C dengan tiga poin, karena hanya mampu meraih sekali kemenangan saja.

Sementara itu, Uruguay lolos ke perempat final Copa America 2024 dengan status juara Grup, Darwin Nunez cs mengoleksi sembilan poin dalam tiga kemenangan beruntun.

Dengan demikian, Panama menyusul tim lainnya yang sudah dinyatakan lolos lebih dulu ke perempat final Copa America 2024.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024

  1. Argentina (Juara Grup A)
  2. Kanada (Runner-up Grup A)
  3. Venezuela (Juara Grup B)
  4. Ekuador (Runner-up Grup B)
  5. Uruguay (Juara Grup C)
  6. Panama (Runner-up Grup C)
  7. Kolombia (?/Grup D)
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan. Menurut informasi yang diunggah akun...

Arsenal Sah Permanenkan Kontrak David Raya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan telah sah mempermanenkan kontrak milik David Raya. Kini, statusnya bukan pemain pinjaman dari Brentford lagi alias sudah resmi pemain...

Marc Guiu Janji Bikin Banyak Gol untuk Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Marc Guiu berjanji siap mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk Chelsea. Hal itu diungkapkan selepas diumumkan resmi berseragam The Blues. Sebelumnya diketahui, Chelsea mendatangkan...

Arsenal Selangkah Lebih Dekat Boyong Calafiori dari Bologna

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan Riccardo Calafiori dari Bologna. Apabila terealisasi, maka Calafiori jadi rekrutan pertama The Gunners...

Bayern Munchen Diklaim Siap Gaet Joao Palhinha dari Fulham

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bayern Munchen dikabarkan siap mendatangkan Joao Palhinha dari Fulham di bursa transfer pemain musim panas ini. Disebutkan juga bahwa, Die Roten...

29 Atlet Wakili Indonesia di Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia siap mengirimkan sebanyak 29 wakilnya untuk Olimpiade Paris 2024, ada tambahan dua wakil dari cabang olahraga (cabor) renang. Sebelumnya diketahui, bahwa...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS