BerandaNewsOlahragaSpanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat...

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah ke babak perempat final.

Pertandingan antara Spanyol vs Georgia itu sendiri digelar di RheinEnergieStadion, pada Senin (1/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Spanyol yang unggul dari segi kedalaman skuad, langsung tancap gas sejak menit empat, ada peluang dari Pedri yang masih bisa diamankan kiper lawan.

Spanyol pun terus melancarkan intensitas serangan, di sisi lain Georgia hanya bisa bermain bertahan menahan agresifitas serangan La Furia Roja.

Penerbit Iklan Google Adsense

Georgia pun sempat menghentak dengan melakukan serangan balik di menit 18, dimana hal itu berujung gol untuk mereka. Ada pun gol tersebut terjadi karena gol bunuh diri Robin Le Normand setelah berupaya menghadang Khvicha Kvaratskhelia. Georgia unggul 1-0.

Spanyol terus menggempur pertahanan Georgia, ada peluang dari Marc Cucurella dari luar kotak penalti di menit 34, namun belum membuahkan hasil.

Spanyol pun baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 39 melalui sepakan Rodri berkat tembakan terukurnya. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Spanyol berhasil membalikan keadaan berkat gol Fabian Ruiz melalui sundulannya usai menerima umpan Lamine Yamal. La Furia Roja pun unggul 2-1.

Spanyol terus menciptakan peluang, namun gol tambahannya baru lahir di menit 73 berkat Lamine Yamal. Tetapi dianulir karena ada offside terlebih dahulu.

Spanyol baru benar-benar bisa menciptakan gol ketiganya di menit 75 berkat tembakan terukur Nico Williams.

Sementara gol keempat Spanyol tercipta di menit 83, kali ini Dani Olmo yang berhasil membukukan skor dengan tembakan jarak jauhnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 4-1 untuk kemenangan Spanyol.

Dengan demikian, Spanyol berhak melangkah ke babak perempat final Euro 2024, dan dijadwalkan tanding melawan tim tuan rumah Jerman.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...

China Juara Badminton Asia Junior Championship Usai Menang 1-3 Kontra Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - China berhasil keluar sebagai juara Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) nomor beregu, usai menang atas Korea Selatan (Korsel) dengan...

Lengkap! Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot babak perempat final Euro 2024 telah terisi, sebanyak delapan tim berhak melangkahkan kakinya ke fase tersebut. Ada pun Turki jadi...

Euro 2024 : Turki Lolos ke Perempat Final Usai Sikat Austria 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Turki berhasil melangkah ke babak perempat final Euro 2024, setelah menang dengan skor 2-1 atas Austria di babak 16 besar. Pertandingan antara...

Hasil Romania vs Belanda : Oranje ke Perempat Final Usai Menang 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda sukses memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2024, usai berhasil mengalahkan Romania dengan skor 3-0 tanpa balas. Pertandingan babak 16...

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS