BerandaNewsInternasionalDonald Trump Akan Tuntut CEO Twitter, Facebook, dan Google

Donald Trump Akan Tuntut CEO Twitter, Facebook, dan Google

AMERIKA, HOLOPIS.COM – Mantan Presiden AS Donald Trump, akan menggugat Mark Zuckerberg, Sundar Pichai, dan Jack Dorsey, yang merupakan kepala eksekutif Facebook, Google dan Twitter, beserta dengan perusahaan mereka.

Para perusahaan platform media sosial itu secara terkenal memblokir akun Trump setelah massa pendukungnya menyerang gedung Capitio AS pada 6 Januari lalu, dan ratusan di antaranya didakwa dengan pelanggaran hukum.

Mantan presiden dilarang dari platform perusahaan-perusahaan ini setelah massa pendukungnya menyerang gedung Capitol AS pada 6 Januari, ratusan di antaranya telah didakwa dengan kejahatan.

Unggahan-unggahan Trump di akun media sosialnya pun kerap kali dihapus oleh perusahaan media sosial yang ia gunakan karena dianggap menyebarkan informasi menyalah dan pidato kebencian.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sejak meninggalkan masa jabatan sebagai Presiden AS, Donald Trump telah mengkritik aksi para perusahaan media sosial tersebut sebagai tindakan sensor politik, dan terus mengklaim bahwa ada kecurangan dalam pemungutan suara yang mengalahkan dirinya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Joe Biden Sedang Usaha Perbaiki Image, Setelah Tampil Ngaco di Debat Lawan Donald Trump

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menghadapi momen krusial dalam kampanye pemilihan presiden 2024 setelah penampilan kontroversialnya saat debat melawan Donald Trump...

Zulhas Sebut Bea Masuk 200% Bakal Sasar Produk Tekstil hingga Teknologi Asal China

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan memberikan perkembangan terkait rencana pemerintah menerapkan tarif bea masuk untuk produk-produk asal China hingga 200%.

Pemerataan Akses Energi Penting Sentuh Daerah 3 T

Langkah pemerintah dalam memberikan akses energi yang merata dan terjangkau untuk seluruh masyarakat di semua wilayah di Indonesia wajib terus dilakukan.

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui tantangan terkait performa debatnya dengan Donald Trup yang dianggap lemah.

Sah! PKB Resmi Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) secara resmi memberikan dukungan kepada Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS