BerandaNewsRagamJokowi Bakal Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara Hari Ini

Jokowi Bakal Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko juga mengonfirmasi, bahwa Kepala negara itu bakal hadir sebagai inspektur upacara di acara ulang tahun Polri tersebut.

“Iya benar Bapak Presiden RI (menjadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara),” katanya, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (30/6).

Adapun Upacara Hari Bhayangkara tersebut bakal dimulai sore hari, yakni sekitar pukul 15.00 WIB. “Sekira pukul 15.00 WIB rencananya,” kata dia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagai informasi, kabar hadirnya Presiden Jokowi dalam upacara Hari Bhayangkara itu sebelumnya telah disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya juga mengundang Presiden terpilih, Prabowo Subianto dalam acara puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang berlangsung pada Senin hari ini.

“(Jokowi dan Prabowo) InsyaAllah kita undang beliau-beliau dan mudah-mudahan semua undangan bisa hadir,” ujar Listyo pada Jumat (28/6) lalu.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Muhadjir Sarankan PTS Keruk Uang Mahasiswa saat Wisuda

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy menyarankan para pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS) untuk memanfaatkan momentum wisuda mahasiswa untuk mencari keuntungan.

Menkes Akui Obat di Indonesia Mahal-mahal, Lima Kali Lipat dari Malaysia

Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin mengakui harga obat yang beredar di Indonesia cenderung mahal. Bahkan jika dibandingkan dengan Malaysia, harga obat di Tanah Air lebih mahal hingga 5 (lima) kali lipat.

Kemensos Klaim 28 Ribu Warga Miskin Sudah Mentas

Kementerian Sosial klaim berhasil mencetak 28.775 warga miskin menjadi mandiri dalam program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA).

Dua Orang Meninggal Dunia Tertimbun Tanah Longsor di Kabupaten Blitar

Bencana longsor melanda pemukiman warga yang ada di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Selasa 2 Juli

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Selasa 2 Juli 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Selasa 2 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 2 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS