BerandaNewsPolhukamHUT ke-78 Bhayangkara, Panglima TNI Titip Pesan Ini ke Polri

HUT ke-78 Bhayangkara, Panglima TNI Titip Pesan Ini ke Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara kepada Polri.

Ia berpesan agar Polri sebagai pelindung sekaligus pengayom masyarakat dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Agus Subiyanto serta keluarga besar TNI mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara,” katanya, seperti dikutip Holopis.com, Senin (1/7).

“Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” tambahnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurut Jenderal Agus, peran serta Polri dalam memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat penting untuk menyukseskan pembangunan nasional demi menjamin terciptanya masyarakat yang tentram, adil dan sejahtera.

Jenderal Agus juga menyampaikan, sinergitas TNI prima dan Polri presisi siap mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Rastra Sewakottama,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa peringatan HUT Bhayangkara pada tahun ini mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Adapun puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Selain upacara peringatan yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), acara puncak perayaan HUT ke-78 Bhayangkara ini juga menyajikan pesta rakyat yang menyuguhkan hidangan makanan dan minuman dari 150 UMKM.

Menurut Karopenmas Divisi Humas Polri, Brijen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, pesta rakyat ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Kapolri Harap HUT 78 Jadi Semangat Insan Bhayangkara Makin Tegas, Humanis dan Merakyat

Semoga perayaan HUT Bhayangkara ke-78 semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi meraih Visi Indonesia Emas yang kita cita-citakan bersama.

Noel Bela Budi Arie soal Peretasan PDSN

Ketua Prabowo Mania 08 tersebut mengatakan, bahwa jika dilihat secara dekat, sebenarnya ada sedikitnya dua pihak lain yang bertanggung jawab terhadap terjadinya peretasan tersebut.

Dewan Pers Desak Kapolri dan Panglima TNI Usut Tuntas Kasus Tewasnya Rico Sempurna

“Dewan Pers sangat menyesalkan terjadinya kebakaran yang merenggut nyawa tersebut,” kata Ninik Rahayu, Selasa (2/7) seperti dikutip Holopis.com.

IPW Desak Kapolres Karo Usut Tuntas Tewasnya Rico Sempurna

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso meminta dengan tegas agar Kapolres Karo dan juga Kapolda Sumatera Utara memberikan atensi serius kepada kasus tewasnya wartawan di Karo, Rico Sempurna Pasaribu bersama tiga anggota keluarganya.

Jadi Tersangka Lagi, Uang Bupati Langkat Rp 22 Miliar Disita KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin (TRPA) dan kakak kandung Terbit, Iskandar Perangin Angin (IPA) sebagai tersangka.

Gugatan PDIP Ganggu KPK Usut Kasus Harun Masiku

Proses penyidikan kasus suap mantan Caleg PDIP, Harun Masiku yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disebut dapat terganggu akibat gugatan kubu PDIP terkait penyitaan barang milik Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS