BerandaDaerahJatimMinibus di Magetan Hajar Penjual Es Keliling Hingga Terpental di Atas Kap...

Minibus di Magetan Hajar Penjual Es Keliling Hingga Terpental di Atas Kap Mobil

Korban yang mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di wilayah Madiun, untuk segera mendapat perawatan.

HOLOPIS.COM, MAGETAN – Apabila lelah atau mengantuk, segera menepi dan beristirahatlah. Bagi pengemudi peringatan itu jangan dilanggar, jika tidak ingin mengalami celaka seperti yang terjadi di Jalan Raya Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (29/6) petang.

Di lokasi nahas itu, sebuah minibus yang meluncur deras tiba-tiba menghantam pemotor penjual es krim keliling yang bergerak berlawanan arah. Saking hebatnya benturan, pengemudi motor terbang ke depan, lalu terjatuh di kap atas minibus penabraknya.

Sejumlah pihak di lokasi kejadian kepada jurnalis menuturkan, minibus warna putih bernopol polisi L 1124 KN yang dikemudikan Yunus, warga Jl. Bogen Krajan No. 22, Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, itu meluncur dari arah Barat (Magetan).

Sementara korban bernama Supardi, warga Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Magetan, mengemudikan sepeda motor bernopol AE 3289 RF. Korban yang membawa dagangan es cream itu itu meluncur dari arah berlawanan (Timur/Madiun) dalam kecepatan lumayan kencang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tiba di lokasi kejadian yang merupakan pertigaan jalan, depan Pasar Madigondo, persis di depan tukang tambal ban, minibus tersebut makan jalur lawan, dan langsung melabrak laju kendaraan korban. Pengemudi motor hinggap di atas kap mobil, sedangkan barang dagangannya berceceran di jalanan.

“Pengemudi mobil kemungkinan mengantuk. Sebab, dari jauh saya melihat mobil itu berjalan sliat-sliut (red, zig-zag/oleng). Langsung nabrak motor. Pengemudi motor sampai melesat terbang dan jatuh di atas kap mobil,” terang Sumadi, tukang tambal ban tak jauh dari lokasi kejadian.

Kondisi mnibus bernomor polisi L 1124 KN usai tabrak pedagang es krim di Jalan Raya Desa Madigonda pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 petang. [Foto : Holopis.com/Bambang]

Menurutnya, dia mengetahui persis detik-detik sebelum, hingga terjadinya benturan kedua kendaraan nahas itu. Korban yang tak sadarkan diri terkapar di kap mobil, segera diturunkan warga setempat.

Kondisi minibus mengalami kerusakan berat di moncong depan, serta sisi lain kendaraan. Itu sebagai indikasi kuatnya benturan, yang mengarah kedua kendaraan meluncur kencang.

“Sepertinya kedua kendaraan yang tabrakan itu sama-sama berjalan kencang. Di dalam mobil hanya ada sopir dan istrinya,” tambah Sumadi.

Korban yang mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di wilayah Madiun, untuk segera mendapat perawatan.

Aparat Kepolisian Lalu Lintas Polres Magetan yang segera tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian. Beberapa saksi mata yang mengetahui kejadiannya dimintai keterangan polisi, termasuk pengemudi minibus, Yunus dan istrinya, Susilowati.

Kedua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas di Pos Polisi terdekat, guna dilakukan pemeriksaan lebih detil.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Awas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

SMPN 6 Trenggalek Ikut Hebohkan Bhayangkara Run 2024

egenap civitas Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6, Jl. Imam Bonjol Nomor 5, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tak menyia-nyiakan momentum Bhayangkara Run yang digelar Polres setempat, Minggu (30/6).

Cuaca Jatim Didominasi Cerah Berawan, Tapi 5 Wilayah Ini Berpotensi Hujan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.

Truk Tangki Pertamina Terbakar Dekat Exit Tol Ngawi

Sebuah insiden kebakaran menimpa truk tangki Pertamina di lajur dekat exit Tol Ngawi, Jawa Timur, Selasa (25/6) malam.

Ada Potensi Hujan Petir di Jatim Pagi Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 25 Juni 2024.

Awas, Ada Potensi Hujan Petir di Jatim Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 24 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS