BerandaNewsPolhukamJokowi Ajarkan Zulhas Rahasia Pertahankan Elektabilitas

Jokowi Ajarkan Zulhas Rahasia Pertahankan Elektabilitas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) diklaim mempunyai ilmu yang bisa digunakan untuk mengangkat elektabilitas sebuah partai politik.

Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas pun mengaku sudah diajari oleh Jokowi ilmu rahasia tersebut.

Hal itu disampaikan Zulhas saat memberikan sambutan pada rapat kerja nasional (rakernas) PAN di kantor DPP PAN, Jakarta, Sabtu (29/6).

“Ilmunya kita sudah punya sekarang ini. Ilmu untuk meningkatkan elektoral partai itu sudah ada ilmunya, tinggal nanti tambah-tambah sedikit,” kata Zulhas dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mantan Menteri Kehutanan yang pernah terlibat kasus korupsi di KPK itu pun menyebut, dirinya diberikan ilmu rahasia itu karena sering diajak Jokowi dalam sejumlah agenda.

“Kadang-kadang dua hari karena saya banyak nanya, banyak diskusi, saya tanya, ‘Pak bagaimana ya Jawa Tengah itu kok bisa menang, apa yang terjadi?’, Ah dikasih rahasianya. Tidak usah saya ceritain di sini, ya kan?” bebernya.

Zulhas bahkan Kembali mengklaim bahwa Jokowi juga mempunyai strategi untuk meningkatkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap presiden jelang akhir masa jabatan.

“Pak ini kan Bapak Oktober selesai, tetapi kok kata Litbang Kompas masih 89(%) kepuasannya, bagaimana Pak?” tanya Zulhas.

“Jadi dikasih juga resepnya,” ungkapnya.

Zulhas pun mengaku sudah memiliki resep untuk meningkatkan elektoral partai dari Jokowi.

Insya Allah PAN ini siap betul, sangat siap, untuk menghadapi (Pemilu) 2029 mendatang. Jadi siap-siap saja nomor tiga, nomor empat kita salip,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris
BERITA LAINNYA

Tangkap 2 orang Kurir, Polisi Temukan 72 Kilogram Sabu di Rumah Kontrakan 

Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek sebuah rumah kontrakan di daerah Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang. Dalam penggerebekan itu polisi berhasil menyita 72 Kilogram sabu.

Diperiksa KPK, Dirut PT Adidaya Tangguh Dicecar Masalah Izin Tambang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Adidaya Tangguh, Eddy Sanusi dicecar oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait sejumlah masalah di Pemerintah Provinsi Maluku...

Jokowi Nilai Polri Berperan Sentral di Masyarakat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh keluarga besar Polri di seluruh Indonesia.

Kasus Ibu Diduga Palsukan Tanda Tangan, Hakim Cecar Anak Kandung Terdakwa

Sidang kasus dugaan pemalsuan tanda tangan surat keterangan waris (SKW) dengan terdakwa Kusumayati kembali bergulir di Pengadilan Negeri Karawang.

Polres Metro Bekasi Turun Tangan Selidiki Kasus Tewasnya Tahanana Di Lapas Bulak Kapal

Polres Metro Bekasi Kota akhirnya turun tangan selidiki kasus atas tewasnya ZAN (26), tahanan titipan Kejaksaan Negeri  asal Tapanuli Tengah di Lapas Kelas IIA Bulak Kapal Bekasi.

Firli Bahuri Yakin Polisi Nggak Punya Bukti Pemerasan

Firli Bahuri hingga saat ini bersikeras bahwa polisi tidak pernah mempunyai bukti pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS