BerandaNewsOlahragaJadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Inggris hingga Spanyol

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Inggris hingga Spanyol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak 16 Besar Euro 2024 kembali berlanjut, akan ada Inggris vs Slovakia hingga Spanyol vs Georgia. Berikut ini jadwal selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa sudah ada dua tim yang berhak memastikan diri lolos ke babak perempat final Euro 2024, yaitu tim tuan rumah Jerman dan Swiss.

Pada laga berikutnya, Inggris vs Slovakia akan jadi pertandingan pembuka lanjutan babak 16 besar Euro 2024. Duel keduanya akan berlangsung di Veltins Arena, Gelsenkirchen.

Inggris jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, dan peluang The Three Lions pun sangat besar untuk bisa meraih hal tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Inggris punya kedalaman skuad yang sangat mempuni, ada Bukayo Saka, Harry Kane, Bellingham, Foden dan lain sebagainya. Berbanding terbalik dengan Slovakia yang sangat minim pemain ternama.

Namun, pertandingan diyakini bakal berjalan sengit, dimana Slovakia dinilai bakal memberikan perlawanan. Terlebih lagi, The Three Lions tengah diterpa masalah performa, dimana skuad bertabur bintang tapi sulit membukukan skor.

Ada pun pemenang pada laga tersebut akan otomatis lolos ke perempat final Euro 2024 dan dijadwalkan tanding langsung melawan Swiss.

Swiss sendiri baru menang atas Italia dengan skor 2-0 tanpa balas di laga pembuka babak 16 besar Euro 2024, Sabtu (29/6) malam WIB.

Kemudian di sisi lain ada pertandingan yang tak kalah seru, yakni antara Spanyol vs Georgia di Rhein Energie Stadion, Cologna, Senin (1/7) pukul 02.00 WIB.

Spanyol yang merupakan salah satu pemain unggulan juara, berpeluang besar memeluk kemenangan sebab memang unggul dari segi kedalaman skuad.

Namun, Spanyol nampaknya perlu waspada karena Georgia sempat membuat kejutan di laga pamungkas grupnya, dengan sukses mengandaskan Portugal 2-0 tanpa balas.

Ada pun pemenang pada laga tersebut kemudian berhak melangkah ke perempat final Euro 2024, dan sudah ditunggu lawan super berat, yakni tim tuan rumah Jerman.

Jadwal Euro 2024 Malam Ini

Minggu (30/6)

Pukul 23.00 WIB : Inggris vs Slovakia

Senin (1/7)

Pukul 02.00 WIB : Spanyol vs Georgia

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS