BerandaNewsOlahragaJadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Inggris hingga Spanyol

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Inggris hingga Spanyol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak 16 Besar Euro 2024 kembali berlanjut, akan ada Inggris vs Slovakia hingga Spanyol vs Georgia. Berikut ini jadwal selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa sudah ada dua tim yang berhak memastikan diri lolos ke babak perempat final Euro 2024, yaitu tim tuan rumah Jerman dan Swiss.

Pada laga berikutnya, Inggris vs Slovakia akan jadi pertandingan pembuka lanjutan babak 16 besar Euro 2024. Duel keduanya akan berlangsung di Veltins Arena, Gelsenkirchen.

Inggris jelas lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, dan peluang The Three Lions pun sangat besar untuk bisa meraih hal tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Inggris punya kedalaman skuad yang sangat mempuni, ada Bukayo Saka, Harry Kane, Bellingham, Foden dan lain sebagainya. Berbanding terbalik dengan Slovakia yang sangat minim pemain ternama.

Namun, pertandingan diyakini bakal berjalan sengit, dimana Slovakia dinilai bakal memberikan perlawanan. Terlebih lagi, The Three Lions tengah diterpa masalah performa, dimana skuad bertabur bintang tapi sulit membukukan skor.

Ada pun pemenang pada laga tersebut akan otomatis lolos ke perempat final Euro 2024 dan dijadwalkan tanding langsung melawan Swiss.

Swiss sendiri baru menang atas Italia dengan skor 2-0 tanpa balas di laga pembuka babak 16 besar Euro 2024, Sabtu (29/6) malam WIB.

Kemudian di sisi lain ada pertandingan yang tak kalah seru, yakni antara Spanyol vs Georgia di Rhein Energie Stadion, Cologna, Senin (1/7) pukul 02.00 WIB.

Spanyol yang merupakan salah satu pemain unggulan juara, berpeluang besar memeluk kemenangan sebab memang unggul dari segi kedalaman skuad.

Namun, Spanyol nampaknya perlu waspada karena Georgia sempat membuat kejutan di laga pamungkas grupnya, dengan sukses mengandaskan Portugal 2-0 tanpa balas.

Ada pun pemenang pada laga tersebut kemudian berhak melangkah ke perempat final Euro 2024, dan sudah ditunggu lawan super berat, yakni tim tuan rumah Jerman.

Jadwal Euro 2024 Malam Ini

Minggu (30/6)

Pukul 23.00 WIB : Inggris vs Slovakia

Senin (1/7)

Pukul 02.00 WIB : Spanyol vs Georgia

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASEAN University Games 2024 : Dapat 4 Emas Tambahan, Indonesia Selangkah Lagi Juara Umum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kontingen Indonesia selangkah lagi akan mengunci status juara umum ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), usai sukses mendapatkan tambahan empat medali...

Buffon Masih Sayang Timnas Italia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gianluigi Buffon menegaskan bahwa dirinya akan tetap bekerja untuk Timnas Italia. Sebelumnya diketahui, Buffon sendiri sempat mempertimbangkan karirnya bersama Timnas Italia sebagai...

Erick Thohir Ingin Timnas U-16 Indonesia Bersiap Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta bahwa Timnas U-16 Indonesia melakukan persiapan untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Hal itu...

Nova Arianto : Indonesia Petik Pelajaran di Piala AFF U-16 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia harus puas finis di posisi tiga Piala AFF U-16 2024. Pelatih Nova Arianto pun menyebut bahwa skuad Garuda...

Australia Juara Piala AFF U-16 2024 Usai Sikat Thailand

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Australia keluar sebagai juara Piala AFF U-16 2024, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Australia melalui adu penalti. Pertandingan final Piala AFF...

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS